Rossi Ulang Tahun Ke-42, sang Ayah Doakan Karier Manis di MotoGP 2021

  • Bagikan
53cde741 img 20210216 140729

Motogp – Tepat hari ini, Valentino Rossi merayakan hari ulang tahunnya yang ke-42. Beragam ucapan selamat yang diiringi doa pun berdatangan kepada Valentino Rossi, salah satunya diberikan oleh sang ayah, Graziano Rossi.

Ya, di hari spesial untuk putranya itu, Graziano Rossi menyampaikan harapan serta doa untuk Valentino Rossi. Ia begitu berharap Rossi bisa menjalani karier yang manis dan mulus di gelaran MotoGP 2021.

Valentino Rossi

Graziano sendiri optimis bahwa putranya bisa melakukan hal tersebut karena status baru yang disandangnya pada musim ini. Di gelaran MotoGP 2021, Rossi memang diketahui akan berstatus sebagai pembalap tim satelit Yamaha.

Baca Juga :  Kecam Aparat, Bebaskan Syahganda dan Jumhur Hidayat Menggema di Twitter

The Doctor -julukan Rossi- takkan lagi berseragam tim pabrikan Yamaha. Rossi harus mengakhiri romansanya selama 15 tahun terakhir dengan tim pabrikan Yamaha lantaran tempatnya diambil alih oleh Fabio Quartararo.

Meski hanya membela tim satelit, Graziano justru optimis dengan kiprah Valentino Rossi di MotoGP 2021. Sebab, Rossi sendiri dipastikan akan tetap mendapat dukungan penuh seperti pembalap tim pabrikan Yamaha.

Baca Juga :  Jakarta Darurat Covid: Rumah Sakit Krisis dan Kematian Tinggi
  • Bagikan