Michelle Obama akan bertualang dalam serial anak “Waffles + Mochi”

  • Bagikan
1e989f50 screenshot 2021 02 12 10 46 45

Jakarta (cakrawalarafflesia) – Michelle Obama akan hadir dalam serial anak-anak berjudul “Waffles + Mochi” mulai 16 Maret 2021 di Netflix.

Berdasarkan keterangan resmi Netflix pada Jumat, serial ini mengajak anak-anak dan orang dewasa untuk memasak bersama di dapur dan terhubung dengan berbagai budaya di seluruh dunia.

Dalam trailer perdananya, serial ini memperlihatkan Petualangan Waffles dan Mochi berkeliling dunia untuk belajar mengenai berbagai macam makanan dan menggapai mimpi mereka sebagai koki yang hebat.

Baca juga: Dokumenter Michelle Obama tayang di Netflix bulan depan

Waffles dan Mochi merupakan dua karakter menggemaskan yang datang dari Negeri Makanan Beku dan bermimpi untuk menjadi koki. Ketika mendadak diminta bekerja di sebuah toko kelontong yang unik, keduanya pun siap menjalani petualangan kuliner yang luar biasa.

Dengan bantuan dari teman-teman baru yang ramah, seperti sang pemilik toko kelontong Ny. Obama dan troli belanja terbang yang ajaib sebagai pemandu mereka, Waffles dan Mochi memulai misi perjalanan mengelilingi dunia untuk mengumpulkan bahan-bahan masakan, mengunjungi dapur, restoran, pertanian, dan rumah dari banyak negara.

Selain itu, mereka juga mencoba berbagai resep masakan dengan bahan sehari-hari bersama para koki terkenal, koki rumahan, anak-anak, hingga selebriti.

Baik itu memanen kentang di wilayah Andes di Peru, mencicipi rempah-rempah di Italia, atau membuat Miso di Jepang, kedua penjelajah penuh tanya ini mengungkap keajaiban makanan dan menemukan setiap makanan adalah peluang untuk memperoleh teman-teman baru.

Tidak hanya Michelle Obama, “Waffles + Mochi” juga menampilkan sederet bintang lainnya, termasuk Jack Black, Rashida Jones, Zach Galifianakis, Sia, dan Mandy Moore.

Baca juga: Mengulik busana Michelle Obama di inagurasi Joe Biden

Baca juga: Lady Gaga hingga Michelle Obama ucapan selamat pada Kamala Harris

Baca juga: Michelle Obama bikin podcast di Spotify

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © cakrawalarafflesia 2021

Source link

  • Bagikan