Lee Yi-kyung buka-bukaan soal drama “Royal Secret Agent”

  • Bagikan
63687eb1 image 3

Jakarta (cakrawalarafflesia) – Aktor Lee Yi-kyung menjadi bagian dari serial “Royal Secret Agent”, menceritakan tentang seorang penjudi nakal yang ditugaskan untuk bekerja sebagai inspektur rahasia sebagai hukumannya.

Dia beradu akting dengan Kim Myung-soo, Kwon Na-ra dan Lee Tae-hwan dalam serial ini. Aktor 32 tahun yang sebelumnya berakting di “Welcome to Waikiki” ini, dikutip dari keterangan resmi iQiyi, bercerita mengenai serial terbarunya, mulai dari tantangan hingga bromance dengan Kim Myung-soo.

Apa alasan tertarik pada skrip dan peran di “Royal Secret Agent”?

Pertama menerima skrip itu, saya baca setiap halamannya, dan saya langsung suka. Saya begitu bersemangat membayangkan bagaimana akan berakting sebagai Chun-sam, anggota tim agen rahasia kerajaan.

Saya juga juga semangat ketika membaca skrip tersebut, karena pesan yang disampaikan dalam karya tersebut ‘mendorong yang baik dan menghukum yang jahat’, itu memang tepat.

Baca juga: Lee Seung Gi akan “comeback” sebagai penyanyi

Baca juga: Lee Seung Gi umumkan detail album ketujuh

Bagian mana yang paling menarik dari serial ini?

Pesona serial “Royal Secret Agent” seperti sebuah hadiah yang komplet, ada cerita cintanya, detektif, kocak, serta semangat dalam perjuangan memecahkan kasus.

Menurut saya, karya yang dibuat para aktor muda ini merupakan faktor penting yang membuatnya menjadi serial yang menarik.

Tantangan di sini?

Sebagai seorang aktor, kesempatan berakting dalam serial sejarah merupakan sesuatu yang menarik dan suatu kehormatan. Apalagi saya bisa memainkan masa lampau di mana leluhurku pernah hidup, padahal saat itu saya belum lahir.

Bagaimana cara orang berbicara, berjalan, busana orang, pada masa itu, semuanya agak kikuk, tetapi dengan memakai suatu kostum saja, itu merupakan permulaan berakting.

Adegan favorit?

Dari hari ke hari chemistry cakrawalarafflesia ketiga anggota tim agen rahasia kerajaan semakin baik, jadi sulit memilih satu adegan mana yang palin favorit. Ketika kami bertiga berakting, kami menghidupkan skrip dan entah bagaimana memasukkan lebih banyak improvisasi untuk membuat adegan lebih menarik. Jika suatu adegan mengandung chemistry ketiga anggotanya, pasti kamu menyukai semua adegan.

Anda memainkan peran seorang budak yang setia, adakah kesulitan ketika memerankannya?

Tidak mudah lho berakting memakai sepatu jerami sambil kedinginan di musim dingin. Jadi saya harus membuat kakiku lebih besar supaya tetap hangat. Aku khawatir para pemirsa tidak suka melihat kakiku yang lebih besar.

Mana yang lebih Anda sukai, berakting dalam peran serius atau lucu, kenapa?

Selalu ada keinginan yang berlawanan. Beberapa orang mungkin menyesal. Dari sudut pandangku, jika saya berakting kocak, saya rindu berakting serius dan sebaliknya. Tapi, di lain pihak, saya pikir meluaskan spektrum akting dan menantang diri sendiri tanpa berat sebelah pada salah satu peran adalah sesuatu yang baik.

Peran dalam serial ini peran yang lucu, apakah kepribadian aslinya seperti itu?

Sebenarnya saya orangnya pendiam dan cenderung berhati-hati. Tetapi ketika memainkan peran, saya cenderung berlebihan dan terbawa suasana. Ketika memerankan tokoh kocak, bisa diibaratkan sebagai menghidupkan mesin. Tapi suatu hari nanti, saya ingin memerankan tokoh yang menggambarkan diriku yang sebenarnya.

Penggemar menantikan bromance cakrawalarafflesia Anda dan aktor Kim Myung-Soo. Apa dirasakan ketika berakting bersama Kim Myung-soo?

Semakin sering berakting bersama aktor Kim Myung-soo, semakin sering saya merasa terkejut. Dia tak hanya bekerja keras, dia juga seorang aktor yang membuat lawan mainnya merasa nyaman. Sebagai aktor dia penuh perhatian dan seorang aktor yang hebat, dia menyelesaikan adegan dengan menghayati perannya sepenuhnya.

Mengapa Anda ingin menjadi aktor?

Ketika beranjak dewasa, saya tak terlalu banyak menonton TV atau film di bioskop. Ketika bertugas di Angkatan Darat, aku menonton serial bernama “Iris”, dan itu sangat menyenangkan.

Dari situ saya mulai merasa ingin tahu – apakah saya akan lebih bahagia jika benar-benar berakting? Setelah masuk Seoul Institute of the Arts, saya mulai mengerti lebih banyak tentang akting ketika mulai berkiprah di teater, dan saya masih terus belajar sambil berakting. Yang selalu memberi inspirasi adalah para rekan aktorku.

Apa aspek paling sulit dan memuaskan dalam kehidupan sebagai aktor?

Kupikir, ketika pemirsa memberi reaksi positif itu adalah hal yang paling memuaskan. Tetapi tidak mudah puas 100 persen sambil memonitor aktingmu. Tak mungkin saya sempurna dengan mata, tangan, dan segalanya sambil memonitor. Dan saya ingin memperbaikinya dalam adegan berikutnya.

Pernahkah Anda merasakan kekosongan ketika berakting? Apa yang membuat kamu termotivasi untuk terus maju?

Sepertinya saya belum pernah merasakan kekosongan dalam karier akting. Yang memotivasi untuk terus bekerja adalah sikap positif dari hari ke hari dan mencoba membiasakan badanmu untuk bekerja keras dalam segalanya; Menurut saya, kekuatan untuk berupaya bekerja keras akan mengalahkan kemalasan ketika berakting.

Dalam serial ini, bertolak belakang dengan zaman sekarang, sifat pelayan seperti apa yang Anda inginkan jika Anda memerankan sang majikan?

Menurut saya, kesetiaan adalah hal yang paling penting. Susah sekali membina hubungan yang kuat tanpa kesetiaan.

Persiapan dalam memainkan tokoh ini?

Menurut sutradara, berat badanku bertambah 10 kg, gaya jalan berlagak seperti jagoan dan gaya bicara yang agak usil, Saya mengubah gaya bicara dan berakting untuk menampilkan pesona Chun-sam yang manis tanpa dibenci orang.

Apakah peran seperti itu akan membantu berkembang lebih lanjut sebagai aktor?

Meskipun ini serial sejarah, saya harap para fans internasional akan mencintainya sebagai serial di mana mereka bisa tertawa dan menangis bersama.

Pesan untuk para penggemar internasional?

Hai, saya Lee Yi-kyung. Terima kasih telah mencintai Park Chun-sam dalam drama kami dan juga diriku. Sebagai seorang aktor, saya akan bekerja keras untuk menampilkan akting yang baik.

Baca juga: Rencana Lee Do-hyun “Sweet Home” untuk tahun 2021

Baca juga: Lee Min-ho donasikan Rp640 juta untuk anak-anak korban kekerasan

Baca juga: “True Beauty” ep.6 malam ini, makan malam Moon Ga-young & Cha Eun-woo

 

Oleh Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © cakrawalarafflesia 2021

Source link

  • Bagikan