Laptop Samsung Galaxy Book Pro Series Hadir dengan Layar OLED dan Konetivitas 5G

  • Bagikan
b5803b21 samsung galaxy book pro series

Samsung Galaxy Book Pro Series

Pada bulan lalu, Samsung dilaporkan sedang mengerjakan dua produk laptop terbaru mereka yang disebut Galaxy Book Pro. Bahkan pada saat itu perangkat sudah mendapatkan sertifikasi Bluetooth, dua model tersebut dikatakan akan hadir dengan nama Galaxy Book Pro dan galaxy Book Pro 360.

Hari ini, dilansir dari laman SamMobile pada (16/02/2021), Bocoran terkait spesifikasi dari laptop tersebut mulai diketahui, Bahkan menurut SamMobile Samsung membekali perangkat Galaxy Book pro 360 dengan konektivitas 5G.

Spesifikasi Galaxy Book Pro dan Galaxy Book Pro 360

Laptop baru tersebut dikabarkan akan tiba dengan dua ukuran, yaitu 13,3 inci dan 15,6 inci dan keduanya akan berbkal layar OLED yang menjadikannya sebagai nilai jual utama. Selain itu kedua perangkat akan dibekali dengan dukungan S-Pen.

Laporan SamMobile juga mengatakan bahwa perangkat akan tersedia dengan chip Prosesor Intel Core-i5 dan Core i7. Dan jajaran perangkat ini akan hadir dalam model Wi-Fi dan LTE. Galaxy Book Pro 360 bahkan mendapatkan model Wi-Fi dan 5G.

Sebagai informasi tambahan, Samsung bahkan telah merilis beberapa laptop terbarunya, termasuk Galaxy Book Flex 2 5G, Notebook Plus 2 dan Galaxy Chromebook 2.

Sayangnya pihak perusahaan belum mengkonfirmasi kapan laptop terbaru ini akan diluncurkan. Tapi dengan perangkat sudah mendapatkan beberapa sertifikasi, tentu saja waktu peluncuran akan semakin dekat. (sumber)

  • Bagikan