Kembali Reses, Dewan Kepahiang Tampung Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan


reses dewan kepahiang
Foto/Reka : Dipimpin Ketua DPRD Windra Purnawan, DPRD Kabupaten Kepahiang melaksanakan reses, Selasa (16/02/2021).  

Kepahiang – Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang, Selasa (16/02/21) melaksanakan reses dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat. Reses yang diselenggarakan pada masa sidang pertama tahun 2021 ini dilaksanakan 25 anggota dewan tersebar di empat Daerah Pemilihan (Dapil).

Yakni Dapil I Kecamatan Kepahiang, Dapil II Kecamatan Ujan Mas – Merigi, Dapil III Kecamatan Bermanin Ilir – Muara Kemumu dan Dapil IV Kecamatan Tebat Karai, Kabawetan dan Seberang Musi.

Baca Juga :  GOW Kepahiang Dorong Aktifkan Kembali RPK

Reses Dapil I dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, Windra Purnawan, Sp di Desa Imigrasi Permu. Dalam kesempatan ini Windra mengatakan, aspirasi yang ditampung akan disampaikan dalam rapat paripurna. Selain itu, kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan program dan kegiatan pemerintah daerah. Turut hadir sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Kepahiang.

“Aspirasi masyarakat ini akan kita perjuangkan dalam rangka mensukseskan program pemerintah daerah. Aspirasi kita tampung lewat kuisioner yang kita berikan dan ada juga yang disampaikan langsung,” sampai Windra.

Baca Juga :  Sah Jadi Ketua DPD KNPD Sumsel, Amir Langsung Lakukan Konsolidasi Internal – cakrawalarafflesia

Dalam kesempatan itu pula, ia mengajak masyarakat ikut menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepahiang dengan mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker, cuci tangan dan membatasi kegiatan kerumunan.

Pewarta : Reka Fitriani

Editor     : Candra Hadinata 

222
DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang idul fitri copy 1 scaled
  • Bagikan