“KCON: TACT 3” siap digelar Maret 2021

  • Bagikan
c6681220 kcon


Jakarta (cakrawalarafflesia) – Festival budaya Korea online “KCON: TACT 3” akan berlangsung pada 20- 28 Maret 2021 dan bisa ditonton di laman YouTube dan TVING, ungkap penyelenggara acara CJ ENM, Selasa.

Beberapa artis K-pop akan mengadakan konser virtual dan acara penggemar online dalam acara itu, tetapi CJ ENM belum mengumumkan daftar nama mereka.

Pihak CJ ENM mengisyaratkan nantinya ada berbagai pertunjukan bersama dan pertunjukan spin-off di “KCON: TACT 3”.

“Dengan bantuan teknologi, kami akan merancang konser yang akan mengingatkan para penggemar tur dunia bintang K-pop,” kata pihak CJ ENM seperti dilansir dari The Korea Times, Selasa.

Baca Juga :  4 Foto Prewedding Ali Syakieb dan Margin Winaya

Mereka mengatakan, dalam sesi acara bersama penggemar, para penyanyi bisa berbicara dengan penggemar mereka dan berbagi daftar putar musik mereka.

“KCON: TACT 3” juga akan menyertakan program yang mengundang influencer dari seluruh dunia dan tersedia dalam berbagai bahasa.

“Karena para penggemar internasional sulit untuk bertemu dengan penyanyi favorit mereka akhir-akhir ini akibat pandemi COVID-19, kami berupaya keras untuk menghadirkan konten yang dapat memperkaya pengalaman virtual mereka,” ujar pihak CJ ENM.

KCON diluncurkan pada tahun 2012, sebagai acara tahunan yang mempromosikan budaya dan gaya hidup Korea Selatan. Acara ini berlangsung di berbagai negara termasuk Amerika Serikat, Prancis, Jepang, Meksiko hingga tahun lalu.

Baca Juga :  Usai Kemalingan Hingga Alami Kerugian, Terry Putri Jatuh Sakit

Saat pandemi melanda, acara ini dibuat daring dan menjadi KCON: TACT. “KCON TACT” 1 dan 2 ditonton sekitar 4 juta dan 4,4 juta penonton dari seluruh dunia, menampilkan grup K-pop DAY6, Everglow, Dreamcatcher dan ATEEZ.

Baca juga: Park Ji-hoon hingga AB6IX jajaran idola K-pop di KCON musim kedua

Baca juga: Seonghwa ATEEZ absen tampil di KCON: TACT 2020 karena cedera pinggul

Baca juga: Hwasa MAMAMOO cedera, batal ikut KCON: TACT 2020

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © cakrawalarafflesia 2021



Source link

  • Bagikan