Kang Daniel ungkap rasa sakit hingga perjuangannya lewat “PARANOIA”

  • Bagikan
33a928f3 kd


Jakarta (cakrawalarafflesia) – Solois K-pop Kang Daniel meluncurkan single digital baru berjudul, “PARANOIA,” pada Selasa sore ini.

“Kau bisa lari, Kamu bisa bersembunyi, Tapi mereka selalu menemukan,” demikian yang tertulis dalam artwork single Daniel yang diunggah melalui laman Twitter-nya.

Pihak agensi, Konnect Entertainment mengatakan karya ini menekankan pada sisi Daniel yang lebih dalam, berbeda dari yang sebelumnya menekankan penampilannya yang bersemangat.

Baca juga: Kang Daniel “comeback” bulan depan

“Daniel mengungkapkan rasa sakit, perjuangan dan kesedihan yang dia alami secara pribadi. Beberapa kata kunci khusus untuk dia diletakkan di sepanjang lagu,” kata mereka seperti dikutip dari laman The Korea Times, Selasa.

Baca Juga :  Ketua MPR Benarkan Diminta Jadi Saksi Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Single baru ini juga hadir dalam versi video musik yang dibuat bergaya film blockbuster sinematik berdurasi 3:18 menit, mengajak penonton hanyut dalam cerita.

“PARANOIA” dikabarkan menjadi teaser seri album proyek terakhir “Color” yang dijadwalkan segera hadir. Single ini menjadi karya pertamanya sejak enam bulan lalu saat dia merilis mini album kedua “MAGENTA” pada Agustus 2020.

Daniel membagi seri Color menjadi tiga bagian yakni mini-album pertama “CYAN” yang dirilis pada Maret 2020, diikuti “MAGENTA” sebagai seri kedua.

Kang Daniel dikenal publik setelah menjadi finalis teratas acara audisi K-pop Mnet “Produce 101” pada tahun 2017. Dia memulai debutnya sebagai penyanyi di grup proyek “Wanna One” bersama 10 orang finalis lainnya.

Baca Juga :  Ini 4 Fakta Akun Palsu Top Beauty World yang Nobatkan Lesty Kejora Wanita Tercantik ke-5 di Dunia

Usai Wanna One pada tahun 2019, dia memulai karir sebagai solois melalui album “color on me,” yang menduduki puncak tangga lagu album iTunes di lebih dari 20 negara.

Baca juga: Kang Daniel bersiap debut sebagai aktor

Baca juga: Kang Daniel kerja sama dengan Inverness dan Anthony Russo

Baca juga: Kang Daniel tutup tahun 2020 lewat kegiatan amal


 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © cakrawalarafflesia 2021



Source link

  • Bagikan