Beasiswa Luar Negeri untuk Masa Depan Gemilang

  • Bagikan
Beasiswa Luar Negeri untuk Masa Depan Gemilang
Beasiswa Luar Negeri untuk Masa Depan Gemilang

Beasiswa Luar Negeri untuk Masa Depan Gemilang

Menempuh pendidikan di luar negeri menjadi impian banyak orang. Tak heran jika topic beasiswa luar negeri menjadi bahasan yang tak pernah padam. Kesempatan belajar di luar negeri dengan adanya sokongan dada dari pihak lain meerupakan sesuatu yang begitu dinantikan.

Sebenarnya ada banyak sekali beasiswa yang bisa digunakan di luar negeri.  Banyak segali pemerintah luar negeri yang memberikan fasilitas beasiswa untuk warna negara lain. Bahkan, penawaran prpgram beasiswa dari pemerintah luar negeri terus berdatangan tiap tahunnya.

Beasiswa Pemerintah Australia

Beasiswa Luar Negeri untuk Masa Depan Gemilang
Credit: Google Via https://bit.ly/37aY7e3

Pemerintah negara ini termasuk yang sangat memperhatikan aspek pendidikan. Bahkan, ada investasi mencapai 200 juta dolar tiap yang disalurkan untuk program pendidikan. Beberapa institusi pendidikan terbaik yang ada di Australia antara lain Australian National University, The University of Sydney dan The University of Melbourne. Beasiswa yang diberikan umumnya bersifat parsial.

Baca Juga :  Duh, Kasus Virus Corona Varian India B1617 di RI Terus Bertambah

Beasiswa Pemerintah Inggris

Program yang ada di negara ini umumnya dirancang agar dapat membekali mahasiswa dengan berbagai macam keterampilan. Setelah lulus, diharapkan bisa membuat perbedaan di negara asal. Ada banyak beasiswa parsial yang tersedia di negara ini dan ditujukam untuk siswa dengan prestasi menonjol.

Jika ingin belajar di Inggris, ada banyak sekali lembaga yang menawarkan program edukasi yang berkualitas. Lembaga tersebut pun terdaftar dalam QAA atau Quality Assurance Agency fof Higher Educantion. Berbagai kesempatan menunggu untuk dijadikan pengalaman menarik di Inggris.

Beasiswa Institusi di Kanada

Di Kanada banyak disediakan beasiswa bagi pelajar internasional yang berprestasi. Bahkan ada penghargaan khusus bagi yang berhasil menempuh pendidikan dengan baik. Mayoritas beasiswa yang ada di Kanada merupakan beasiswa parsial, artinya tidak menanggung seluruh biaya pendidikan yang ada. Jadi, harus mempersiapkan dama cadangan untuk memenuhi kebutuhan lain.

Baca Juga :  Mulai 1 November Tilang Elektronik Berlaku di Depok

Beasiswa di Selandia Baru

Salah satu negara yang sangat mendukung pendidikan adalah Selandia Baru. Bahkan, Selandia Baru sangat terbuka untuk menerima mahasiswa dari luar negeri. Ada banyak sekali beasiswa di negara ini yang dapat diakses untuk tingkat S1, S2 dan S3. Yang perlu menjadi perhatian adalah beasiswa di Selandia Baru bersifat parsial. Jadi, mahasiswa tidak bisa hanya bergantung dari beasiswa saja.

Sumber Rifqifauzansholeh.com

  • Bagikan