Rekomendasi film saat “long weekend” ala Baim Wong dan Paula Verhoeven

  • Bagikan
996fa9b5
CR – Pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven memiliki kebiasaan unik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di bulan penuh kasih sayang, terlebih pekan ini ditutup dengan libur panjang (long weekend).

Baim dan Paula memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menonton film. Wah, film apa saja yang direkomendasikan keduanya? Berikut daftarnya, dikutip dari keterangannya, Jumat.

“The Lion King”

Baim dan Paula mengatakan selalu berusaha memberikan tayangan yang bermanfaat dan menginspirasi kepada sang buah hati, Kiano Wong.

Salah satu film yang digemari oleh Kiano adalah “The Lion King”, di mana Ia bisa ikut dalam perjalanan seekor singa bernama Simba sebagai pewaris takhta sang ayah, Mufasa.

“Agen Dunia”

Drama romantis berbalut komedi, “Agen Dunia” yang merupakan film terbaru Baim Wong menjadi salah satu film favorit Baim dan Paula untuk ditonton di bulan penuh kasih sayang ini.

Baca Juga :  Daftar UMP di 34 Provinsi, provinsi ini Paling Tinggi

Berperan sebagai #CaloSerbaBisa, Baim yang konyol dan menghibur, berupaya untuk menyatukan Reza (Onadio Leonardo) dan Citra (Clara Bernadeth) yang datang dari dua latar belakang berbeda. Kelakuan kocak Baim selalu berhasil memancing gelak tawa Paula.

Baca juga: “The Falcon and The Winter Soldier” bakal tayang 19 Maret 2021

Baca juga: Serial “The Mighty Ducks: permainan Changers” tayang akhir Maret

“Yang Tak Tergantikan”

Kisah mengharukan “Yang Tak Tergantikan” bercerita tentang perjuangan sosok orang tua tunggal (diperankan oleh Lulu Tobing) yang membesarkan ketiga anaknya seorang diri.

“Dalam film penuh keharuan ini, Baim dan Paula dapat memetik sebuah pesan di mana jasa dan pengorbanan orang tua tidak dapat terbayarkan,” kata keduanya.

Film ini menjadi pilihan tontonan Baim dan Paula di bulan penuh kasih sayang karena mampu mengingatkan mereka tentang betapa besar cintanya kepada orang tua.

“Beauty and The Beast”

Baca Juga :  10 Menu Hidangan di Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, Mewah dan Lezat!

“Beauty and The Beast” mengisahkan tentang perjalanan kisah cinta Belle (diperankan oleh Emma Watson) dan sang pangeran (Dan Stevens) yang dikutuk menjadi si buruk rupa akibat sikapnya yang sombong.

Di balik berbagai tantangan yang mereka hadapi, Belle dan sang pangeran buruk rupa tetap setia memperjuangkan keutuhan cinta mereka.

Kisah dua sejoli ini selalu menginspirasi Baim dan Paula untuk terus saling setia dan percaya bahwa cinta akan menemukan jawaban di tengah segala masalah.

“Aladdin”

Masih dalam suasana nostalgia, perjalanan cinta Jasmine dan Aladdin selalu melekat di hati Baim dan Paula ketika berbicara mengenai film ikonik Disney.

Dengan lagu tema yang legendaris dan budaya timur yang kental, film ini mampu membawa penonton larut dalam perjuangan Aladdin (Mena Massoud) untuk menikahi pujaan hatinya, Jasmine (Naomi Scott) di Negeri Agrabah, tentunya dengan bantuan sang Aladdin (Will Smith).

Source link

  • Bagikan
Positive SSL