Donald Glover bintangi “remake” film “Mr. and Mrs. Smith”

  • Bagikan
072d5979 2019 07 10t011658z 129398720 rc1389e0e400 rtrmadp 3 film lion king
CR – Donald Glover dan Phoebe Waller-Bridge akan membintangi film “Mr. and Mrs. Smith” yang dibuat ulang (remake).

Sebelumnya, film yang dirilis tahun 2005 itu dibintangi oleh pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Proyek film yang merupakan kolaborasi New Regency dan Amazon Studios dengan penulis Francesca Sloane akan tayang di Amazon Prime Video pada 2022, demikian kata Glover dikutip dari the New York Post pada Minggu.

Baca juga: Lady Gaga akan adu peran dengan Brad Pitt di film “Bullet Train”?

Proyek diumumkan lewat Instagram, di mana Waller-Bridge, 35 tahun, mengenakan piyama untuk memfilmkan dirinya berpose di ambang pintu – dengan gaya angkat kaki yang sama yang dilakukan Jolie, 45 tahun, untuk poster film dan materi promosi film tersebut.

Baca Juga :  DPR Jelaskan Pesangon dan Upah Minimum di Omnibus Law

Sementara Glover, 37 tahun, merekam dirinya sendiri menari untuk merayakannya.

Video tersebut, yang berasal dari Instagram Stories Glover, juga diposkan ulang oleh Jennifer Salke, kepala Amazon Studios.

“Mr + Mrs Smith. Donald Glover x Phoebe Waller-Bridge. Dibuat bersama dengan Francesca Sloane. Kabupaten Baru + Amazon Studios,” tulis Glover. “Amazon Prime Video 2022.”

Ini menandai kedua kalinya Glover, yang nama panggung musiknya adalah Childish Gambino, dan Waller-Bridge akan membintangi sebuah film bersama. Duo ini sebelumnya ikut membintangi “Solo: A Star Wars Story” tahun 2018, dengan Glover sebagai Lando Calrissian muda dan Waller-Bridge sebagai pengisi suara L3-37.

Baca Juga :  Jejak Kim So-yeon Yang Bintang The Penthouse

“Mr. and Mrs. Smith” yang dibintangi Jolie dan Pitt, yang di kehidupan nyata, yang bertemu dan jatuh cinta di lokasi syuting, sebagai pembunuh rahasia dari agensi yang bersaing tanpa sadar ingin mendapatkan satu sama lain, adalah sukses box office yang menghasilkan hampir 500 juta dolar AS di seluruh dunia. Pitt dan Jolie mengajukan gugatan cerai pada 2016.

Source link

  • Bagikan