Samsung luncurkan ponsel sejutaan Galaxy A02

  • Bagikan
c627c630 galaxy a02 gray 1
GadgetSamsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan ponsel terbaru di segmen entry level, Galaxy A02, dengan kapasitas baterai besar.

“Samsung Galaxy A02 hadir di Indonesia sebagai wujud dari komitmen Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan baterai, memori dan layar yang besar dengan harga terjangkau,” kata Manajer Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, dalam keterangan resmi, dikutip Jumat.

Meski pun segmen pemula, Samsung berani memberikan kapasitas baterai yang besar dan kapasitas penyimpanan yang bisa diperluas sampai 1TB dengan kartu memori.

Baca Juga :  Rekomendasi HP Snapdragon 865 di 2021 Yang Tersedia di Tanah Air

Samsung memberikan RAM sebesar 3GB dan ruang penyimpanan berkapasitas 32GB, sementara baterai yang ditanamkan di Galaxy A02 sebesar 5.000mAh.

Model baru di seri Galaxy A ini hadir dengan layar berukuran 6,5 inci resolusi HD+ PLS dan desain takik atau notch berbentuk V, Infinity-V Display.

Pilihan warna yang tersedia untuk di Indonesia adalah Denim Black dan Denim Gray.

Samsung memang menargetkan ponsel ini untuk menonton video streaming sehingga Galaxy A02 juga dibekali dengan pengeras suara yang didukung teknologi Dolby Atmos Audio.

Baca Juga :  7 Wujud Keragaman Budaya Indonesia

Pada kamera, Samsung Galaxy A02 menggunakan konfigurasi kamera ganda di belakang, masing-masing berupa lensa utama 13MP dan lensa makro 2MP.

Sementara di depan terdapat kamera resolusi 5MP.

Samsung memasarkan Galaxy A02 seharga Rp1.499.000.

Segmen entry level di Indonesia juga dimeriahkan oleh ponsel keluaran realme, C12 seharga Rp1.899.000 dan Xiaomi dengan Redmi 9C di harga Rp1.599.000.

Source link

  • Bagikan
Positive SSL