Samsung Galaxy S21 FE bakal Hadir dengan Snapdragon 870

  • Bagikan
4142f31e samsung galaxy s21 fe

Samsung Galaxy S21 FE

Gadget — Samsung dikabarkan akan menghadirkan seri Galaxy S21 FE sebagai model dengan harga terjangkau dari Galaxy S21 Series yang sudah diluncurkan. Hal ini senada dengan tahun lalu, yang mana perusahaan menghadirkan Galaxy S20 FE di jajaran S20 Series.

Di produk sebelumnya, p[erangkat hadir dengan menggunakan konfigurasi inti yang sama dengan model andalannya namun memiliki harga yang lebih murah. Tentu saja, ada beberapa penurunan spesifikasi sehingga harga bisa menjadi lebih rendah.

Bocoran terbaru yang dilaporkan dari Gizmochina pada (13/02/2021), Menunjukan bahwa Samsung Galaxy S21 FE akan datang dengan SoC Snapdragon 870, ini adalah chip baru yang menggunakan teknologi proses 7nm dengan kinerja yang lebih baik dari Snapdragon 865+, ini artinya Galaxy S21 FE akan lebih baik dari Galaxy S20.

Baca Juga :  SHINee Dipastikan Bakal Comeback 22 Februari

Samsung Galaxy S21 FE sudah terlihat memperoleh sertifikasi BIS India. Hal ini menunjukan bahwa perangkat akan hadir dengan RAM 8 GB dan internal 128 GB, bisa saja ada varian lain yang lebih besar.

Galaxy S21 FE dikatakan hadir dengan desain yang mewarisi desain sebelumnya, yaitu menampilkan layar dengan punch-hole terpusat dibagian tengah.

Perangkat juga akan dibekali dengan tiga sensor kamera, yang mencakup lensa sudut lebar 12 MP, lensa super lebar 12 MP dan lensa telefoto 8 MP yang mendukung 3x zoom. Pada bagian depan terdapat sensor kamera 32 MP.

Baca Juga :  POCO M3 Vs Infinix HOT 10S – Mana yang Layak Jadi Raja di Kelas Bawah?

Selain itu, perangkat dikatakan akan hadir dengan layar berukuran 6,5 inci FHD+ yang mendukung kecepatan refresh rate 120Hz dan juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari.

Samsung Galaxy S21 FE akan hadir dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung fast charging. Namun, kami belum mengetahui berapa daya pengisian cepat yang akan didapatkannya. Di sisi perangkat lunak, perangkat ini akan hadir dengan One UI 2.5 di atas Android 10.

Ada juga laporan bahwa Samsung Galaxy S21 FE akan meluncurkan versi 4G. Versi ini akan hadir dengan chip Exynos 990 milik Samsung sendiri, dan harganya akan lebih rendah dari versi 5G. (via)

  • Bagikan