Hubungan Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Bisa Rusak di Musim Depan

  • Bagikan
24d8b3dc hubungan valentino rossi dan franco morbidelli bisa rusak pada musim depan

Direktur Tim Petronas SRT, Johan Stigefelt, optimistis dengan duet guru dan murid tersebut. Akan tetapi, Pernat memiliki pandangan berbeda dari Stigefelt. Menurutnya, hubungan guru dan murid itu bisa rusak karena ambisi mereka untuk memenangkan balapan, terutama Morbidelli yang baru berumur 26 tahun.

“Sudah sangat jelas, bahwa pebalap muda seperti Morbidelli sangat ingin memenangi balapan. Jika Valentino Rossi menghalangi jalannya, sudah pasti situasi itu akan menjadi kacau,” kata Pernat, seperti dikutip GP One, Sabtu (13/2/2021).

Pernat menilai kecerdasan Valentino Rossi sebagai legenda hidup MotoGP akan berperan penting agar skenario buruk itu tidak terjadi. Selain itu, Pernat juga menyebut Morbidelli telah siap untuk menjadi rekan setim Valentino Rossi. Dia pun optimistis hubungan baik Valentino Rossi dan Morbidelli tetap terjaga pada musim depan.

Baca Juga :  Mahasiswa Demo di Jakarta, Presiden Jokowi Bertugas di Istana Bogor

“Semua tergantung kecerdasan Valentino Rossi dan dia adalah pebalap yang cerdas. Akan tetapi, saya pikir situasi kacau ini tidak akan terjadi. Morbidelli akan memperlakukan Rossi sebagai musuh dalam balapan. Sebab, dengan Rossi berada di dekat Anda, berarti akan selalu ada tensi di sana dan sebenarnya itu adalah hal yang normal,” tuturnya.

Baca Juga :  4 Alasan Anda Perlu Sesekali Tidur Siang

okz

  • Bagikan