Hubungan Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Bisa Rusak di Musim Depan

  • Bagikan
24d8b3dc hubungan valentino rossi dan franco morbidelli bisa rusak pada musim depan

Motogp – Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menilai ada kemungkinan hubungan Valentino Rossi dan Franco Morbidelli di Petronas Yamaha SRT akan rusak pada musim 2021. Padahal, mereka memiliki hubungan baik sebagai guru dan murid.

Valentino Rossi memulai lembaran baru dalam karier balapnya di MotoGP. Setelah 15 tahun berada di garasi Monster Energy Yamaha, The Doctor -julukan Valentino Rossi- akhirnya pergi.

Kontrak Valentino Rossi, yang habis pada akhir musim 2020, tidak diperpanajng tim pabrikan Yamaha. Posisi Valentino Rossi digantikan oleh pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo.

Baca Juga :  Roda dan Badan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Ditemukan

Nasib Valentino Rossi sempat tidak jelas sebelum memutuskan bergabung ke Petronas SRT sebagai pengganti Quartararo. Pembalap asal Italia itu pun turun kasta ke tim satelit Yamaha.

Meski turun kasta, Valentino Rossi masih mendapatkan perlakuan seperti pembalap tim pabrikan. Contohnya, dia akan tetap mengendarai motor YZR-M1 edisi terbaru pada musim depan.

Baca Juga :  ICloud Terkunci, Penyebab serta Mengatasinya dengan Mudah 2021

Selain mendapatkan perlakuan sama, ada keuntungan lain bagi Valentino Rossi dengan bergabung ke Petronas SRT. Dia berkesempatan untuk menjadi rekan setim dari muridnya di akademi balap VR46, Morbidelli.

  • Bagikan