“Youth With You” umumkan mentor lain yang temani Lisa BLACKPINK

  • Bagikan
30791965 youth with you
Jakarta (cakrawalarafflesia) – Lisa dari grup K-pop BLACKPINK kembali menjadi mentor tari untuk acara berbagai “Youth With You” musim ketiga. Dikutip dari siaran resmi iQiyi, Kamis, penggemar Lisa di Weibo bertambah 7,47 juta setelah dia berpartisipasi sebagai mentor di musim kedua.

Popularitas Lisa terus menanjak dan menarik perhatian setelah debut di dunia hiburan China melalui “Youth With You”. Dalam acara itu, Lisa menjadi mentor yang tegas tapi kepribadiannya menggemaskan. Berkat kesuksesannya, iQiyi kembali bekerjasama dengan Lisa untuk musim ketiga.

iQiyi juga mengumumkan bahwa pemusik sekaligus fashionista Chris Lee akan menjadi Youth PD dalam Youth With You musim ketiga. Sebelumnya, dalam musim kedua, Chris berpartisipasi sebagai bintang tamu spesial dalam episode debut dan menyaksikan terbentuknya THE9. Chris adalah artis senior di China, pernah menjadi sampul majalah Time edisi Asia dan diliput oleh BBC.

Baca Juga :  Zaskia Sungkar dan Irwansyah Nyaris Bercerai

Sementara itu, mentor vokal pada musim ketiga adalah penyanyi-penulis lagu terkenal Li Ronghao. Di “Idol Producer” dan “Youth With You”, dia diidolakan para trainee dan penonton karena kemampuan musik serta selera humornya.

Will Pan akan jadi mentor rap Youth With You musim ini. Dia adalah penyanyi legendaris di dunia musik China, dan dicintai oleh anak muda yang lahir pada tahun 90-an.

Youth With You telah membantu para trainee berbakat dan menyaksikan mereka tumbuh dari trainee menjadi artis. THE9, girlgroup populer di China juga debut di Youth With You musim kedua.

Baca Juga :  Christine Hakim Kenang Syuting Film Tjoet Nja Dhien Tak Dibayar

Dalam kurun waktu dua bulan sejak tayang, video Youth with You 2 sudah mendapatkan lebih dari 300 juta view di YouTube, dengan 73 video masing-masing mendapatkan lebih dari 1 juta view. Lebih dari 429 tagar terkait “Youth With You” trending di Twitter di 15 negara di Asia, Europe, Amerika Selatan dan Amerika Utara.

Pada musim terbaru, para penggemar di seluruh dunia bisa ikut mendukung trainee favorit lewat voting di website iQ.com dan aplikasi iQiyi.

Source link

  • Bagikan