Xiumin EXO ungkap di balik lagu tema “Mr. Queen”miliknya

  • Bagikan
5b5cbb43 59418170 140567600333949 8974215578072935140 n
Jakarta (cakrawalarafflesia) – Xiumin, salah satu personel grup idola K-pop EXO membagikan pemikirannya tentang lagu tema drama “Mr. Queen” yang dia nyanyikan, berjudul “To My One and Only You”.

Lagu balada sentimental yang menampilkan emosi tulus seorang pria yang jatuh cinta pada seseorang ini menandai perilisan musik pertama Xiumin sejak menyelesaikan wajib militer pada bulan Desember lalu.

“Ketika aku menerima tawaran (untuk mengambil bagian) dalam OST, aku mengharapkan lagu yang ceria. Tapi ketika aku mendengar demo untuk pertama kalinya, ternyata lagu balada yang indah, dan aku terkejut,” tutur dia seperti dikutip dari Soompi, Senin.

Baca Juga :  Profil Tisya Erni, Model dan Penyanyi Dikabarkan Dekat dengan Sule

Xiumin mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu tema drama yang diperankan aktor Kim Jung-hyun dan Shin Hye-sun itu.

“Menurutku lirik, melodi, dan pesan yang ingin disampaikan bersatu dengan sempurna. Pesona ‘To My One and Only You’ adalah menyampaikan kata-kata yang ingin diucapkan narator kepada seseorang melalui lagu,” tutur dia.

Xiumin mengatakan, selama perekaman lagu berusaha untuk fokus pada pernapasan. Dia memberikan banyak perhatian pada getaran dan emosinya, karena menurut dia lagu harus cocok dengan cerita drama.

Baca Juga :  Fairuz A Rafiq Jadi Korban Penipuan Online Shop

Dia berharap lagu ini akan menjadi seperti hadiah bagi penggemarnya sekaligus merayakan pelepasan militer dirinya.

Ketika ditanya kegiatan usai wajib militer, dia mengungkapkan fokus meningkatkan kualitas dirinya. Xiumin berkata, “Akhir-akhir ini, aku mempelajari hal-hal baru dan mencoba meningkatkan nilaiku. Aku ingin membalas kebaikan penggemar yang selalu mendukungku, dengan menunjukkan versi diriku yang lebih baik.”

Source link

  • Bagikan