Wow! Sepatu sneakers eksklusif Barack Obama dijual Rp350 juta

  • Bagikan
4f68f9e9
Jakarta (cakrawalarafflesia) – Sepasang sepatu sneakers atau kets yang awalnya dirancang untuk mantan Presiden AS Barack Obama siap untuk dijual.

Dilansir Independent pada Kamis, sepatu keluaran Nike ini akan dijual seharga 25.000 dolar Amerika atau senilai Rp350 juta. Sepatu basket eksklusif Nike Hyperdunk tersebut dirancang pada tahun 2009 untuk menghormati kecintaan Obama pada olahraga tersebut.

Sepatu tersebut sebenarnya terdiri dari dua pasang, namun yang sepasang sudah diberikan kepada Obama dan satunya akan dijual.

Baca Juga :  Muslim Israel Salat Tarawih, Karena Masjid Di Tutup
697DC30A D961 47ED A5B9 A096608A83CA
Sneakers Nike Hyperdunk eksklusif Barack Obama (cakrawalarafflesia/Sothebys)

“Sepatu ini meskipun tidak dikenakan langsung oleh Obama adalah satu-satunya sampel Nike yang konfirmasi dan telah disimpan dengan kondisi yang sangat baik selama 12 tahun terakhir,” kata rumah lelang Sotheby’s.

Nike Hyperdunk ini berukuran 44, pada bagian dalamnya terdapat tulisan tahun “1776” dan stempel Kepresidenan resmi yang meniru model Hyperdunks “United We Rise” yang dipakai oleh Tim AS untuk Olimpiade Musim Panas 2008 di Beijing.

Baca Juga :  Mark Zuckerberg: Orang Akan Bisa Teleport di 2030

Sneakers Obama ini berbahan kulit pada bagian atasnya dan berwarna putih. Terdapat juga logo Nike berwarna biru dengan pinggiran warna perak dan menggunakan teknologi Flywire.

Sepatu sneakers Obama akan dilelang secara resmi pada 12 Februari 2021.

Source link

  • Bagikan