Sinopsis Along With The Gods,Tayang di KMovie Trans7 Malam Ini

  • Bagikan
d076b4c9 e62e 410c a469 5ea5601ed308 169

SipnosisAcara K Movievaganza Trans7 akan menayangkan film Korea, Along with the Gods: The Two Worlds (2017), Jumat (12/2), pukul 21.30 WIB.

Berikut sinopsis film Along with the Gods: The Two Worlds.

Along with the Gods: The Two Worlds merupakan film pertama dari dua bagian saga Along With the Gods. Film ini mengisahkan pemadam kebakaran bernama Kim Ja-hong yang diperankan Cha Tae-hyun.

Suatu ketika, Ja-hong mengalami masalah ketika sedang bertugas memadamkan api pada kebakaran di suatu tempat. Masalah itu membuatnya tidak terselamatkan dan berujung meninggal dunia.

Baca Juga :  BLT Subsidi Gaji Belum Cair Ke 270 Ribu Pekerja

Jiwa Ja-hong melayang ke alam baka setelah meninggal. Jiwanya dijaga tiga malaikat pencabut nyawa, yaitu pemimpin bernama Gang- Rim (Ha Jung-Woo), dan dua anggota bernama Haewonmak (Ju Ji-Hoon) serta Lee Deok-Choon (Kim Hyang-Gi).

Perjalanan Ja-hong di alam baka tidak mudah karena harus melewati tujuh kali proses pengadilan dalam kurun waktu 49 hari. Selama proses itu ia dibantu oleh Gang- Rim, Haewonmak, dan Lee Deok-Choon.

Baca Juga :  Bisa mencegah anemia, ini 4 manfaat daun kelor untuk kesehatan

Jika berhasil melewati semua pengadilan tersebut, Ja-hong akan bereinkarnasi dengan tenang. Sementara, tiga malaikat pencabut nyawa akan mendapat penghargaan.

Usai mengetahui sinopsis Along with the Gods: The Two Worlds, saksikan film Korea tersebut Jumat (12/2) pukul 21.30 WIB di Trans7 atau live streaming di https://www.trans7.co.id/.

cnn

  • Bagikan