Mobil Pick Up Berisikan Ratusan Buah Durian Digasak Maling di Bengkulu

  • Bagikan
62aa6cf1 mujianto

BENGKULU – Naas dialami Mujianto (39) warga Kelurahan Kebun Tebeng Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. Ia harus kehilangan satu unit mobil pick up miliknya yang berisikan ratusan buah durian di kawasan Kelurahan Rawa Makmur Permai Kota Bengkulu. Diduga mobil tersebut digasak pencuri.

Kronologi kejadian diceritakan pelapor berawal saat satu unit mobil Suzuki ST 150 pick up Nopol BD 9078 AT berwarna hitam yang berisikan buah durian sebanyak 300 buah terparkir di depan salah satu toko kue yang berada di Jalan Kalimantan Kelurahan Rawa Makmur Permai Kecamatan Muara Bangkahulu, Rabu (10/2) malam.

Korban yang kebetulan pada malam tersebut menginap di toko kemudian meninggalkan mobil yang terparkir dalam keadaan terkunci. Kemudian ketika pagi harinya saat korban terbangun dan keluar dari dalam toko, didapati mobil yang sebelumnya terparkir hilang diduga digasak pencuri yang telah mengintai keberadaan mobil korban.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid di Jatim, Sidoarjo-Jombang

“Posisi mobil dalam keadaan terkunci dan kunci sudah dicabut dari mobil. Yang terparkir bukan hanya mobil pick up tapi ada mobil lain juga. Nah pas pagi kita bangun, kita lihat mobil sudah hilang, durian yang di dalam mobilnya juga dibawa,” sampainya, Kamis (11/2).

Baca Juga :  Ini 4 Zona Merah Covid di Kabupaten Kepahiang

Ia menambahkan, tidak ada tanda-tanda mencurigakan dan suara gaduh saat peristiwa tersebut terjadi. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian berkisar Rp 33 juta dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

sc rakyatbengkulu

  • Bagikan