Karakteristik Positif dan Negatif Tahun Kerbau Logam 2021

  • Bagikan
1cfc6fe4 ilustrasi tahun kerbau logam 169

Selamat tahun baru China 2572 atau Imlek 2021. Dalam ilmu perbintangan China, tahun ini merupakan tahun Kerbau Logam. Berikut karakteristik tahun Kerbau Logam 2021.

Setiap orang yang lahir pada tahun ini akan memiliki Shio Kerbau. Sama dengan orang yang lahir pada tahun 2009, 1997, 1985, 1973, dan 1961.

Pakar Feng Shui Yulius Fang dan Angelina Fang menjelaskan, tahun Kerbau Logam memiliki karakteristik tersendiri yang dipengaruhi oleh sejumlah elemen. Yulius menyebut, karakteristik ini memengaruhi kondisi atau cara berpikir seseorang pada tahun ini, begitu pula dengan orang yang lahir di tahun ini.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak 19 Desember 2020

“Tahun Kerbau bukan berarti memiliki sifat binatangnya,” kata Yulius kepada CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu jelang Imlek 2021.

Yulius menyebut, tahun Kerbau memiliki unsur logam kecil yang diibaratkan seperti intan dan juga jarum suntik. Unsur ini memiliki sifat positif dan juga negatif.

Seperti intan yang banyak dijadikan perhiasan, sifat dominannya adalah cantik dan indah dipandang.

“Estetika yang cantik itu banyak muncul di tahun ini, misalnya tren rumah yang indah,” ujar Yulius.

Selain itu, logam juga punya daya juang yang tinggi dan tegas.

Baca Juga :  Ramalan Shio 1 September 2020

Namun, di balik itu, logam punya sifat negatif, yakni ceroboh dan tajam sehingga mudah melukai.

“Kadang muncul sifat yang brutal, yang melukai, berbahaya, dan mematikan layaknya pisau,” ucap Yulius yang merupakan pendiri Feng Shui Consulting Indonesia.

Selain logam, tahun Kerbau ini juga memiliki elemen tanah kecil yang basah. Elemen ini juga punya sifat yang positif dan negatif.

Tanah yang basah punya karakteristik yang sabar, fleksibel, baik hati, dan bertanggung jawab. Sedangkan kekurangannya, cenderung lambat, berpikiran sempit, curiga, dan oportunis.

cnn

  • Bagikan