Infinix Smart 5 Terbaru Segera Dipasarkan  

  • Bagikan
ffedc2ea infinix smart 5

Jakarta, CakrawalarafflesiaInfinix dikabarkan bakal merilis versi global dari smartphone Smart 5-nya pada bulan Agustus mendatang. Namun kini, rilisan terbaru dari pabrikan asal Shenzen ini ternyata akan lebih dahulu diperkenalkan untuk pasar India.

Spesifikasi sendiri untuk pasar India, Infinix Smart 5 Memiliki IPS LCD 6,82 inci, baterai 6.000 mAh yang lebih besar, dan berjalan pada chipset MediaTek Helio G25.

Untuk layarnya memiliki resolusi HD+ dan dan membwa model waterdrop notch sebagai rumah lensa kamera selfie 8MP-nya. Kemudian pada bagian belakangnya, memiliki dua buah kamera dengan daya bidik utama 13MP dan sensor cahaya rendah sekunder dan sebuah lampu kilat LED dan logo AI.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Dengan Kamera Terbarik Di 2021

Baca Juga :  Dorong Transaksi Mitra Bisnis, DANA Hadirkan Fitur Self Promo Service Merchant

Pemindai sidik jari, terdapat dibagian samping, tidak tereltak dibelakang sehingga kesan simpel bisa dirasakan saat pertama kali Anda melihatnya, kemudian pada bagian belakang ini pula didesain bertekstur dan pola reflektif.

Kemudian ponsel ini  hadir dengan dua pilihan RAM, yaitu 2 dan 3GB, sementara sektor penyimpanan sebesar 32GB, dan dapat kembali diperluas lebih jauh melalui slot microSD. Kemudian Smart 5 ini berjalan di XOS 7 berdasarkan Android 10 (Go Edition) dan mengisi daya melalui microUSB.

Ponsel yang hadir dengan ketersediaan warna Hijau, Hitam, Biru dan Ungu ini, dikabarkan dibandrol dengan harga $ ​​123 atau jika dirupiahkan sekitar Rp1,8 jutaan penjualan pertama khusus padar India dijadwalkan dimulai pada 18 Februari.

Baca Juga :  Gratis Galaxy Buds Live, Samsung Bakal Gelar Program Flash Sale Galaxy A32 5G

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Oppo Yang Patut Diboyong Di 2021

Kehadiran Smart 5 ini pun menjadi menarik, pasalnya Infinix bakal memulai masuk persaingan baru ponsel harga terjangkau di 2021, yang diperkirakan bakal banyak rilisan untuk ponsel terbaru di kelas ini.

Sekedar informasi, pasar penjualan smartphone di sepanjang tahun 2020 terlihat masih menggairahkan. Hingga November 2020 saja, terhitung penjualan smartphone mampu menyerap angka penjualan hingga 40 juta unit, atau rata-rata sekitar 3,6 juta unit perbulannya.

Angka penjualan smartphone dapat terus bertahan seiring dengan kebutuhan smartphone yang justru meningkat di tengah pandemi, terutama untuk mendukung berbagai kegiatan seperti work from home (WFH) juga pembelajaran daring bagi anak sekolah.

  • Bagikan