3 Shio Ini Diprediksi Putus Cinta Tahun 2021

  • Bagikan
37ff8783 506d 4192 828b 1fb2ca669cc0 169

Ilmu perbintangan China percaya bahwa pergantian tahun dapat memberikan perubahan yang baik maupun buruk bagi kehidupan, termasuk pada tahun baru China 2572 atau Imlek 2021. Terdapat sejumlah shio yang putus cinta di tahun 2021.

Bintang asmara belum menaungi beberapa shio ini di tahun Kerbau Logam. Beberapa shio ini kurang beruntung dalam percintaan.

Pakar Feng Shui Yulius Fang dan Angelina Fang memprediksi beberapa shio ini punya kisah asmara yang tidak harmonis dan dapat berujung pada perpisahan.

Berikut shio yang putus cinta di tahun 2020.

1. Shio Kambing

Shio Kambing yang masih melajang sebaiknya lebih jeli dalam melihat calon pasangan. Sebaiknya, jangan memaksakan hubungan. Jika dirasa tidak cocok, lebih baik pindah ke lain hati.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak 20 Oktober 2020

“Atau lebih baik fokus pada karier dan pekerjaan dahulu di tahun ini,” kata Yulius melansir CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu jelang Imlek 2021.

Bagi yang sudah berpasangan, hubungan yang dialami juga banyak mengalami rintangan. Sebaiknya kelola stres dengan baik. Jangan lampiaskan masalah kepada pasangan. Yulius juga menyarankan untuk banyak mengalah, terutama pada hal-hal kecil.

2. Shio Kuda

Meski ada peluang bertemu jodoh, shio Kuda mengalami banyak godaan dalam berkomitmen.

Begitu pula dengan shio Kuda yang sudah memiliki pasangan. Hubungan yang telah terjalin disebut bakal kurang harmonis. Oleh karena itu, sebaiknya shio Kuda dapat lebih mengendalikan diri dengan baik agar tidak memicu permasalahan.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak 23 Agustus 2020

3. Shio Kerbau

Meski berada di tahun Kerbau Logam, shio Kerbau tidak dinaungi bintang cinta di tahun ini. Kesibukan membuat orang dengan shio Kerbau tak fokus mencari jodoh.

“Tapi tetap-lah jaga penampilan, lebih aktif dan berteman dulu di tahun ini,” ujar Yulius.

Untuk yang sudah berpasangan, luangkan lebih banyak waktu dan perhatian untuk pasangan di tengah kesibukan. Cara ini bisa mencegah masalah muncul.

cnn

  • Bagikan