TWS Samsung Galaxy Buds Pro Mulai Dijual Luas

4

Jakarta, CakrawalarafflesiaSamsung menghadirkan earphone terbaru Galaxy Buds Pro dengan teknologi Intelligent Active Noise Cancelling (ANC) ke konsumen Indonesia.

Perangkat true wireless stereo (TWS) Galaxy Buds Pro sudah tersedia dalam warna Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Violet dengan harga Rp2.999.000.

“Samsung mendukung penggunanya menyelesaikan berbagai kesibukan ataupun multitasking dengan kualitas suara terbaik dari Samsung Galaxy Buds Pro. Tiga mikrofon pada Buds Pro membantu meningkatkan kualitas suara saat meeting virtual, dan Intelligent ANC akan mengurangi 99% suara luar agar pengguna dapat fokus bekerja atau mendengarkan musik dan beristirahat sejenak,” ucap Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

“Samsung Galaxy Buds Pro pun didukung oleh desain in-ear yang nyaman dan baterai yang mampu bertahan lebih lama, memudahkan para busybody melakukan kegiatan digitalnya sepanjang hari,“ imbuhnya.

Baca Juga :  Harga Oppo Minggu Ini, ROM 128GB di Bawah Rp3 Juta

Desain

Dibalut dengan desain in-ear yang masuk ke dalam rongga telinga dan teknologi Intelligent ANC, Galaxy Buds Pro menyajikan kualitas suara jernih sembari meminimalkan suara dari luar ketika diperlukan. Volume suara dari luar yang masuk pun dapat diatur oleh fitur ini sesuai kebutuhan.

Galaxy Buds Pro dilengkapi daya baterai yang dapat bertahan hingga 18 jam–5 jam penggunaan saat ANC dalam kondisi menyala dan tambahan 13 jam dari casing. Apabila fitur ANC tidak digunakan, total daya baterai ini meningkat sampai dengan 28 jam.

Baca Juga :  Instagram Masih Simpan Foto kalian loh, Bahkan Setelah Dihapus

Samsung Buds Pro

Fitur

Selain mendengarkan musik, Samsung Galaxy Buds Pro dapat membantu tingkatkan mobilitas para busy body dengan berbagai inovasi di dalamnya. Melalui tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit (VPU), membuat suara dapat terdengar jelas saat melakukan conference call.

Dengan paduan teknologi Wind Shield, suara pengguna juga tetap jernih terdengar saat menerima telepon di luar ruangan karena suara angin dan kebisingan dari luar akan terhalang, sehingga pembicaraan dan diskusi berjalan lancar setiap saat.

Pengguna juga dapat menikmati kemudahan dan fleksibilitas lebih saat menggunakan perangkat Samsung lain bersama dengan Galaxy Buds Pro, karena semuanya terintegrasi dengan seamless dalam Galaxy Ecosystem.