Tips Gabung Tim Esports Free Fire (FF)!

50

Dengan berbagai keunikannya, kini permainan Free Fire hadir semakin maju dari awal perilisan. Tidak hanya permainan yang menarik, Garena juga menawarkan berbagai turnamen bergengsi guna mencari para player berbakat.

Menjadi pemain profesional bisa memberikan rasa kebanggaan tersendiri, karena mampu bersaing dalam ajang kompetitif nasional hingga internasional. Oleh sebab itu, sebagian player Free Fire memiliki mimpi untuk masuk dalam tim esports dan berkembang maju bersama tim tersebut.

_

Nah kali ini, Evos Reno yang merupakan seorang manajer EVOS Esports divisi Free Fire akan membagikan beberapa tips agar dilirik tim esports. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Mengikuti Turnamen

IMG 20210204 072021
Sumber: Instagram Evos Reno

“Garena telah memperluas kesempatan untuk bertanding di official tournament dengan adanya divisi 1 dan divisi 2. Manfaatkan kesempatan itu, semakin banyak achievement yang didapat akan semakin banyak kesempatan untuk dilirik oleh team esports.”

Baca Juga :  Bundle Lethal Sailor Akan Hadir di Mystery Crate Free Fire (FF) Terbaru!

Memperluas Jaringan

IMG 20210204 072007
Sumber: Instagram Evos Reno

“Setelah kamu mengikuti berbagai ajang turnamen. Perluasan jaringan pertemanan mu, cari teman-teman yang bisa mambawa mu untuk maju.”

Attitude

IMG 20210204 071954
Sumber: Instagram Evos Reno

“Tapi yang tidak kalah penting juga attitude. Semakin kita berpendidikan, attitude yang bagus pun akan terbentuk. Jadi jangan remehkan pendidikan kalian, kejar juga setinggi tingginya, agar bisa menjadi orang yang ber-attitude baik.”

Baca Juga :  Bocoran Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 32 Free Fire

Rasa Semangat dan Tidak Mudah Puas

IMG 20210204 071944
Sumber: Instagram Evos Reno

“Untuk jadi pro player itu butuh mental yang kuat. Jadi saat berproses masuk tim Esports kamu harus tetap semangat dan tidak gampang puas.”

Selalu Belajar di Setiap Turnamen

IMG 20210204 071930
Sumber: Instagram Evos Reno

“Saat ikut turnamen online atau offline, kamu perlu banyak belajar. Dengan begitu kamu bisa melihat kekurangan agar segera di jadikan pembelajaran ataupun kelebihan untuk terus di asah.”

Itulah beberapa tips dilirik tim Esports dari EVOS Reno. Nah bagi kalian yang memiliki mimpi untuk terjun ke dalam scene kompetitif Free Fire bisa coba tips di atas ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik sumber