Penerapan E-TLE Bengkulu Bakal Dilaunching Maret 2021

4

BENGKULU – Rabu (10/2) pukul 09.00 WIB Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu bersama Kominfo Provinsi Bengkulu dan stakeholder terkait menggelar rapat koordinasi berkaitan dengan rencana launching penerapan Electronix Traffic Law Enforcement (E-TLE) di Bengkulu.

Dirlantas Polda Bengkulu Kombes Pol. Prabowo, S.IK, MH mengatakan, rapat tersebut dalam rangka koordinasi dan penyamaan persepsi berkaitan dengan rencana launching penerapan E-TLE yang akan dilakukan Maret 2021 mendatang. “Rapat tadi dalam rangka koordinasi dan penyamaan persepsi terkait rencana launching penerapan ETLE pada Maret mendatang,” kata Prabowo.

Baca Juga :  Mobil Puskesmas di Kaur Tergelincir, Satu Korban Meninggal, Lima Orang Luka-luka

Dijelaskannya, dalam rapat juga dibahas mengenai kesiapan infrastruktur yang dibutuhkan pada saat penerapan E-TLE nantinya. Menurutnya, dari pemerintah daerah nantinya akan mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan, nantinya di akhir bulan akan disampaikan progres-progres dari kesiapan masing-masing stakeholder.

Baca Juga :  Tahap Debat Pilkada 2020, KPU Makassar Diacungkan Jempol

Prabowo Santoso menambahkan, dengan diterapkannya E-TLE harapannya akan mendukung program unggulan Kapolri dalam meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas. “Harapan kita tentunya masyarakat di Provinsi Bengkulu semakin meningkatkan ketertibannya dalam berlalu lintas,” pungkasnya.

sumber rakyatbengkulu