Moise Kean Akui PSG Sempat Kesulitan Hadapi Caen

  • Bagikan
fbc7bb48 moise kean akui psg sempat kesulitan hadapi caen

Berita Piala Prancis: Striker Paris Saint-Germain, Moise Kean, memberikan komentar terkait keberhasilan Les Parisiens menyingkirkan Caen dari ajang Coupe de France. Kean mengaku tak mudah menaklukkan tim yang berasal dari Ligue 2 tersebut.

Moise Kean kembali menunjukkan penampilan yang mengesankan saat Paris Saint-Germain menghadapi Caen di babak 64 besar Coupe de France. Pada laga yang digelar di Stade Michel-d’Ornano, Kamis (11/2) dini hari WIB, Kean mencetak satu-satunya gol kemenangan timnya di laga tersebut.

Sesaat setelah laga usai, Kean mengaku bahagia PSG bisa memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Namun di sisi lain Kean juga mengakui bahwa tak mudah untuk menaklukkan tim yang berasal dari Ligue 2 tersebut.

Baca Juga :  Lazio menjatuhkan hukuman denda pada Luis Alberto

“Sangat sulit untuk bermain di markas lawan, tapi hari ini kami menampilkan performa yang sangat bagus,” ujar Kean dilansir dari laman resmi PSG.

“Di menit-menit terakhir pertandingan, kami mulai merasakan kelelahan tetapi kami berhasil bertahan.”

Pada kesempatan yang sama, Kean juga mengomentari terkait gol ke-14yang dia cetak bagi PSG  dari 27 penampilannya di semua kompetisi. Kean mengaku gembira dan mengklaim gol tersebut semakin membuatnya percaya diri.Namun Kean juga mengingatkan rekan-rekannya untuk segera mengalihkan fokus ke laga kontra OGC Nice di akhir pekan mendatang.

Baca Juga :  Atletico Madrid resmi umumkan kembalinya Torres sebagai pelatih tim muda

“Selalu menyenangkan untuk mencetak gol dan mendapatkan kepercayaan diri. Namun sekarang kami harus fokus pada pertadingan selanjutnya pada hari Sabtu nanti,” pungkasnya.

Artikel Tag: Moise Kean, Paris Saint-Germain, Caen

  • Bagikan