GoPlay Hadirkan Serial Original Baru Karya Archie Hekagery

go

Jakarta, Cakrawalarafflesia – GoPlay memperkenalkan serial original terbarunya bertakjuk Mama Mama Milenial,  mengisahkan tentang sekumpulan 5 orang sahabat perempuan yang semasa duduk di bangku SMA saling berjanji untuk bersama-sama menikah di usia muda.

Serial original GoPlay yang disutradarai dan ditulis oleh Archie Hekagery ini 90 persen ceritanya terinspirasi dari kisah nyata. Dirinya terinspirasi ketika beberapa waktu lalu sedang mengadakan reuni dengan teman-teman sekolah SMA-nya.

“Kita udah jadi orang asing yang dulunya sangat akrab, tiba-tiba masing-masing menyimpan cerita. Kalian semua pasti udah pernah reunian juga, kita semua pengen terlihat baik-baik di depan orang lain, padahal kenyataannya mengalami permasalahan hidup yang berbeda-beda,” kata Archie, dalam konferensi pers virtual melalui aplikasi GoPlay, Rabu (10/2/2021).

Baca juga: Asik, Nonton GoPlay Sekarang Bisa di Layar TV

Selain mengusung alur cerita yang sangat dekat dengan kehidupan masyarakat, serial ini juga semakin menarik lantaran diperankan oleh beberapa selebriti muda ternama seperti Mikha Tambayong (Aira), Steffi Zamora (Bilqis), Nasya Marcella (Chaca), Rania Putrisari (Debby), dan Taskya Namya (Eda). Mereka dipertemukan kembali sepuluh tahun kemudian di sebuah acara reuni, mereka pun dikejutkan oleh berbagai kisah yang tak terduga dalam menjalani kehidupan rumah tangga masing-masing.

Baca Juga :  Jualan Online, Fitur Baru WhatsApp Business

Berkolaborasi dengan rumah produksi Starvision, serial ini diyakini ​akan menjadi sebuah karya yang ditunggu-tunggu. Chicha Dipsy selaku Head​ of Creative Development GoPlay mengatakan bahwa serial ini tak hanya menghadirkan kisah yang sangat mengena dengan fenomena nikah muda, unsur-unsur persahabatan yang mengharukan pun juga hadir di dalam alur cerita ini. Penyampaian ceritanya pun menarik karena menggunakan metode Point of View (PoV).

1612964790203 GoPlay Original Mama Mama Milenial 1

Salah satu pemeran utama Mama​ Mama Milenial yang memerankan karakter Aira,​ aktris dan penyanyi Mikha Tambayong,​ juga menyampaikan antusiasmenya akan serial mendatang ini.

“Senang sekali bisa menjadi bagian dari serial ini karena selain ceritanya yang menarik, menurut saya Mama​ Mama Milenial mengangkat pesan-pesan penting mengenai pernikahan muda yang kini menjadi fenomena di kalangan milenial. Saya jadi banyak belajar bahwa banyak hal yang perlu dipikirkan matang-matang sebelum memutuskan untuk menikah, apalagi menikah muda seperti karakter Aira yang saya perankan. Pokoknya harus banget nonton serial ini di GoPlay! Dari serial ini juga saya mendapatkan banyak sahabat baru seperti Steffi, Nasya, Rania, dan Taskya yang membuat pengalaman syuting jadi lebih memorable​,” ujar Mikha.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, Ini Harga Samsung Galaxy A32 5G

GoPlay Original Mama​ Mama Milenial mulai​ tayang tanggal 14 Januari 2021 dengan menghadirkan sebanyak dua belas episode, yang masing-masing berdurasi sekitar 30 menit. Episode baru serial ini akan tayang secara eksklusif di GoPlay setiap hari Minggu.

Menyambut peluncuran serial Mama​ Mama Milenial, para pengguna bisa mendapatkan harga spesial Rp10.000/bulan akses GoPlay sepuasnya khusus untuk konten-konten SVOD GoPlay dalam periode 14 hingga 28 Februari 2021.

Penawaran ini akan tersedia untuk semua Gojek user dengan membeli akses GoPlay di website tanpa promo code​ ​khusus.

[wp-rss-aggregator sources="34413"]