Fakta Tentang FF Knife, Senjata Terbaru di Free Fire

3

Pada update Februari kemarin nampaknya Garena memberikan perubahan besar-besaran untuk gamenya Free Fire. Pada update tersebut Free Fire kehadiran berbagai fitur dan hal baru. Tak hanya itu, banyak tampilan yang diubah di Free Fire.

Salah satu hal baru yang dihadirkan ke dalam Free Fire adalah hadirnya senjata baru, yaitu FF Knife. Senjata satu ini unik, berbentuk seperti pisau dan cara penggunaannya adalah dengan cara dilemparkan ke arah musuh.

Tak hanya itu, masih ada sederet fakta dari senjata FF Knife. Penasaran apa saja fakta dari senjata baru tersebut? Yuk simak pembahasan dari cakrawalarafflesia berikut ini.

Pertama kali diperkenalkan pada Advance Server Januari 2021

Alphinee Firebrand FFAS121 FFKnife 1
Fakta Tentang FF Knife, Senjata Terbaru di Free Fire 7

Seperti yang kita tahu, bahwa pada bulan Januari 2021 kemarin Free Fire kembali mengadakan Advance Server. Pada Advance Server Free Fire kemarin senjata FF Knife nampaknya ikut diperkenalkan kepada para pemain.

Baca Juga :  Info Lengkap Event FFCS Free Fire (FF), Banjir Hadiah

Pertama kali hadir di Mode Cold Steel

Alphinee Firebrand Mode Cold Steel 1
Fakta Tentang FF Knife, Senjata Terbaru di Free Fire 8

Senjata FF Knife merupakan senjata yang hadir di Mode Cold Steel. Senjata tersebut menjadi satu-satunya senjata yang tersedia dan digunakan pada saat pemain bermain di Mode Cold Steel. Bentuk serta cara penggunaannya juga sama dengan yang saat ini tersedia di Mode Classik.

Berbentuk Pisau

ff knife png
Fakta Tentang FF Knife, Senjata Terbaru di Free Fire 9

Seperti namanya, FF Knife memanglah senjata yang berbentuk layaknya pisau. Senjata ini memang berbeda dari senjata Free Fire lainnya. Meskipun berbentuk seperti pisau, namun nyatanya FF Knife tergolong senjata Pistol bukan senjata Melee.

Baca Juga :  Tips Kumpulkan Green Power Token di Event Operation Chrono FF!

Senjata berjeniskan Pistol

Alphinee Firebrand FFAS121 FFKnife 2
Fakta Tentang FF Knife, Senjata Terbaru di Free Fire 10

Seperti yang telah disebutkan di atas, senjata FF Knife memanglah senjata berjeniskan Pistol. FF Knife akan menggantikan senjata Pistol yang sebelumnya telah dibawa jika pemain memilih untuk mengambil FF Knife untuk menemani bermain.

Hanya memiliki 3 peluru

ff knife 1
Fakta Tentang FF Knife, Senjata Terbaru di Free Fire 11

Sayangnya, FF Knife ini hanya dibekali peluru sebanyak 3 peluru saja untuk 1 senjata FF Knife. Pemain tidak diberikan ammo tambahan untuk mendukung permainan. Jika pemain sudah menggunakan 3 pisau, pemain diharuskan mengganti FF Knife yang baru.

Cara menggunakannya dilempar

Alphinee Firebrand Mode Cold Steel 3
Fakta Tentang FF Knife, Senjata Terbaru di Free Fire 12

Berbeda dengan senjata lainnya yang ada di Free Fire yang penggunaannya mengeluarkan peluru ke arah musuh. Namun, pada senjata FF Knife ini penggunaannya sangatlah mudah, pemain hanya mengarahkan ke musuh dan otomatis pisau akan terlempar ke musuh.


sumber booyah.co.id

[wp-rss-aggregator sources="34413"]