Statistik Gun Skin AWM – Lucky Koi, Skin AWM FF Terbaik?

7

Hi player!

Gun Skin menjadi salah satu hal terpenting dan menjadi incaran banyak pemain. Pasalnya, setiap Gun Skin yang hadir ke dalam Free Fire pasti membawa perubahan serta peningkatan statistik yang berbeda-beda.

Tak hanya itu, Gun Skin yang hadir selalu menampilkan motif dan corak yang unik dan mampu menarik banyak perhatian para pemain. Tak heran jika para pemain banyak yang menginginkan Gun Skin, entah karena statistiknya ataupun tampilannya yang keren.

Belum lama ini Free Fire kehadiran Weapon Royale terbaru, yaitu Gun Skin AWM – Lucky Koi. Penasaran seperti apa tampilan serta statistik yang terdapat pada Gun Skin satu ini? Yuk simak detail pembahasannya yang telah cakrawalarafflesia sertakan di bawah ini.

Baca Juga :  Info Lengkap dari Event Free Fire 3rd Anniversary: Open All Modes, Awakening Shard Dan Magic Cube Gratis!

AWM – Lucky Koi

Alphinee Firebrand Bocoran Gun Skin AWM Koi
Statistik Gun Skin AWM – Lucky Koi, Skin AWM FF Terbaik? 2

Sebagai Gun Skin, AWM – Lucky Koi hadir dengan membawa perubahan serta peningkatan statistik yang dapat membantu pemain pada saat bermain. Peningkatan statistik tersebut berupa.

  • Rate of Fire(++)
  • Armor Penetration(+)
  • Reload Speed(–)

Hadir dengan peningkatan pada sektor Rate of Fire sebesar 2 tingkat akan membuat Gun Skin ini dapat menembak lebih cepat dari biasanya. Dukungan Armor Penetration akan membuat skin ini lebih dapat diandalkan pada saat bermain.

Namun, nampaknya pemain akan dikecewakan pada saat mengisi peluru, karena pada sektor Reload Speed mengalami pengurangan yang cukup membuat AWM terasa lambat saat mengisi peluru.

Baca Juga :  Bocoran Misi Money Printing Free Fire X Money Heist!

Apakah Worth It?

Jika membandingkan dengan gun skin AWM lain, salah satu pesaing utama dari AWM Lucky Koi adalah AWM Duke Swallowtail yang hanya berbeda dari statistik Armor Penetration yang diganti dengan magazine.

Tetapi, walaupun begitu menurut penulis sendiri AWM Lucky Koi lebih unggul dibandingkan dengan Duke Swallowtail. Ini dikarenakan, Armor Penetration yang ada di Lucky Koi akan terasa sangat mengerikan dengan adanya AWM-Y yang juga memiliki penambahan Armor Penetration.


source