Hwang In-yeop Kaget Followers Tembus 7 Juta

  • Bagikan
85d5cb71 aktor korea hwang in yeop 169

Hwang In-yeop mengaku terkejut melihat begitu banyak dukungan saat membintangi drama True Beauty, sampai-sampai pengikutnya di jejaring sosial Instagram mencapai 7,5 juta.

Aktor itu mengatakan bahwa popularitas webtun yang menjadi inspirasi drama Korea itu juga menunjang keberhasilan True Beauty.

“Saya merasa webtun orisinalnya merupakan karya yang populer dan memiliki pengaruh besar. Saya bersyukur dan kagum saat melihat angka (followers) meningkat terus menerus,” kata Hwang In-yeop.

“Saya mulai khawatir bagaimana membalas dukungan dan cinta yang diberikan penggemar. Di masa mendatang, saya akan menunjukkan citra dan gambaran yang lebih baik.”

Dalam True Beauty, Hwang In-yeop memerankan Han Seo-jun yang berpenampilan amat dingin, tapi memiliki hati hangat. Tak hanya akting, ia juga memamerkan keindahan suaranya dengan menyanyikan lagu How Do You Do, To You My Light, Flowerpot, dan mengisi lagu tema, It Starts Today.

Baca Juga :  Dua Lipa Tertarik Akting Meski Karier Musik Masih Cemerlang

Ia juga berterima kasih kepada penggemar yang mendukung karakternya, Han Seo-jun. Menurutnya, para penggemar mendukung mereka karen kecocokan para pemain True Beauty lainnya.

“Saya rasa Seo-jun mendapatkan banyak dukungan karena seluruh pemain True Beauty memerankan bagian mereka dengan amat baik dan menciptakan chemistry dan sinergi yang luar biasa,” ucapnya seperti dilansir OSEN via Naver.

Hwang In-yeop mengaku belajar banyak dari Moon Ga-young danChaEun-woo yang menjadi seniornya dalam dunia akting. Lawanmainnya tersebut dinilai selalu memperhatikannya dan bisa mengisi kekurangannya.

Baca Juga :  Lirik Lagu To Be Loved

Ia merasa Han Seo-jun akan menjadi karakter yang selalu diingat dan berharga. True Beauty juga menjadi drama yang tak akan pernah dilupa.

Sebelum menjadi Han Seo-jun, In-yeop debut dalam drama The Tale of Nokdu yang dibintangi Jang Dong-yoon dan Kim So-hyun.

Dalam drama itu, ia berperan sebagai Park Dan-ho, tokoh antagonis sekaligus tangan kanan Cha Yool-moo (Kang Tae-oh) yang memiliki kemampuan berpedang luar biasa.

Namanya mulai dikenal banyak orang setelah membintangi drama 18 Again bersama Lee Do-hyun. Dalam drama itu, ia dipercaya memerankan karakter anak SMA bernama Goo Ja-sung yang kerap melakukan perundungan terhadap Hong Shi-woo (Ryeo-un).

sc

  • Bagikan
Positive SSL