Hadapi Sevilla, Koeman Meyakini Bakal Pecundangi Roman Sanchez Pizjuan

Berita Liga Spanyol: Barcelona memang akan bertandang dengan Sevilla, yakni Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, pada Kamis 11 Februari 2021 dini hari WIB. Ronald Koeman pun menebar ancaman ke tim tuan rumah.

Meski demikian, pelatih berkebangsaan Belanda tersebut menyadari bahwa Sevilla bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Apalagi, tim besutan Julian Lopetegui itu akan bermain di kandang sendiri.

“Melihat hasilnya, memang benar kedua tim dalam performa yang bagus dan semifinal piala ini penting untuk mendapatkan hasil tandang yang bagus. Kami saling mengenal dengan baik dan itu akan menjadi pertandingan yang hebat,” ujar mantan pelatih Tim Nasional Belanda itu, sebagaimana dikutip dari Barca Blaugranes, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga :  Inter Milan Kalah 1-2 dari Sampdoria

“Itu (mendobrak pertahanan Sevilla) tergantung kami. Mereka memiliki tim yang sangat baik secara fisik, tim yang terorganisasi dengan sangat baik, dan mereka memiliki bakat individu yang hebat,” lanjutnya.

“Itulah sebabnya mereka begitu tinggi di klasemen liga dan mencapai semifinal saat ini. Saya pikir mereka memiliki salah satu tim paling lengkap di kompetisi jadi kami perlu mencoba dan keluar dari tekanan mereka,” jelasnya.

Baca Juga :  Man City Ukir Rekor Tak Terkalahkan Usai Hancurkan Liverpool

Meski begitu, Koeman memastikan bahwa Barcelona tak gentar dengan kondisi tersebut dan siap berjuang keras untuk bisa menuai hasil manis. Bahkan, Koeman yakin Barcelona bakal melukai Sevilla pada laga tersebut.

“Sebab, mereka akan banyak menekan kami. Saat kami menguasai bola, kami harus menjadi yang terbaik dan kemudian kami bisa melukai mereka,” lanjutnya.

[wp-rss-aggregator sources="34413"]