Fakta Tentang MAG-7, Senjata Paling Baru di Free Fire (FF)

1

Tak bisa dipungkiri, Free Fire memang memiliki banyak sekali senjata yang beragam bentuk dan jenisnya untuk mendukung permainan para pemain pada saat bermain. Pemain bisa dengan leluasa memilih senjata mana yang cocok untuk digunakan.

Hampir di setiap update-nya Free Fire menghadirkan senjata terbarunya untuk menyeimbangkan dan untuk menjadi pelengkap permainan. Tak jarang senjata terbaru yang hadir di Free Fire menjadi META baru di dalam permainan.

Tak sedikit pemain yang penasaran dan tertarik untuk mencoba senjata baru di Free Fire. Salah satu senjata yang baru-baru ini dirilis di Free Fire adalah senjata MAG-7. Senjata ini merupakan senjata yang berjeniskan Shotgun.

Tak hanya itu, senjata tersebut nampaknya memiliki sederet fakta yang perlu pemain ketahui. Apa sajakah fakta di balik senjata baru MAG-7? Yuk simak pembahasan dari cakrawalarafflesia berikut ini.

Pertama kali diperkenalkan pada Advance Server Januari 2021

sg mag7
Fakta Tentang MAG-7, Senjata Paling Baru di Free Fire (FF) 7

Seperti yang telah kita tahu, bahwa senjata satu ini sebelumnya memang telah diperkenalkan pada Advance Server Free Fire bulan Januari 2021 kemarin. Pemain yang mendapat akses Advance Server pastinya telah mencoba MAG-7 lebih dulu pada saat itu.

Baca Juga :  Time Machine Menjadi Incubator Selanjutnya di Free Fire

Menjadi Shotgun Keempat yang Hadir di FF

Alphinee Firebrand SG MAG7 1
Fakta Tentang MAG-7, Senjata Paling Baru di Free Fire (FF) 8

Senjata MAG-7 nampaknya hadir untuk menambah jumlah senjata yang berjeniskan SG atau Shotgun. Senjata ini akan menemani para pemain pada saat bermain dan kemungkinan akan memberikan sensasi senjata SG yang berbeda dari yang lainnya.

Rate of Fire sekelas SMG

Alphinee Firebrand SG MAG7 2
Fakta Tentang MAG-7, Senjata Paling Baru di Free Fire (FF) 9

Meskipun senjata satu ini masuk ke dalam kategori senjata Shotgun, namun kemampuan menembaknya dapat dikatakan setara dengan senjata tipe SMG. Bagaimana tidak? Rate of Fire yang diciptakan senjata ini sangatlah tinggi jika dibandingkan dengan senjata Shotgun lainnya.

Baca Juga :  Free Fire Maintenance 7 Desember 2020

Shotgun dengan Peluru Terbanyak

Alphinee Firebrand SG MAG7 4
Fakta Tentang MAG-7, Senjata Paling Baru di Free Fire (FF) 10

Yang menjadi ciri khas lain dari Shotgun MAG-7 ini adalah pada sektor peluru yang dimilikinya terbilang banyak jika dibandingkan dengan senjata Shotgun lainnya yang ada di Free Fire. MAG-7 memiliki 8 peluru untuk  1 Magazine.

Dapat Dipasangi Attachment

Alphinee Firebrand SG MAG7 5
Fakta Tentang MAG-7, Senjata Paling Baru di Free Fire (FF) 11

Jika dilihat lebih lanjut, senjata Shotgun lain yang ada di Free Fire pada umumnya tidak dapat dipasangi attachment. Hanya senjata SPAS12 yang memiliki attachment berupa Magazine, dan akhirnya MAG-7 hadir bisa dipasangi attachment pendukung.

Attachment yang bisa dipasangkan ke dalam senjata MAG-7 adalah attachment muzzle atau silencer dan juga foregrip, membuatnya mampu menampung peluru hingga 12 dalam satu Magazine.

Dapat Ditemukan di War Chest

Alphinee Firebrand SG MAG7 3
Fakta Tentang MAG-7, Senjata Paling Baru di Free Fire (FF) 12

War Chest merupakan item terbaru yang baru saja hadir bersamaan dengan update Februari kemarin. War Chest dapat memberikan pemainnya beberapa perlengkapan perang yang dapat digunakan oleh pemain.


source booyah

[wp-rss-aggregator sources="34413"]