Cara Memaksimalkan Penggunaan UAV-Lite di Free Fire (FF)!

Hi kamu!

Update Februari Free Fire akhirnya telah berlangsung. Menghadirkan setiap Fitur dan item terbaru yang telah diperkenalkan di Advance Server membuat Update kali ini ditunggu-tunggu oleh kamu.

Melalui Update kali ini, item terbaru UAV-Lite juga turut hadir. UAV-lite merupakan seri minimalis dari UAV yang telah hadir sebelumnya, karena bentuk dan fungsinya yang sekilas mirip. Meski demikian, Penggunaannya berbeda dari UAV pada umunya.

Untuk itu, kali ini cakrawalarafflesia akan memberikan beberapa tips untuk membantu kamu memaksimalkan penggunaan UAV-Lite FF. Simak penjelasannya dibawah ini!

Gunakan Sebelum Memasuki Wilayah

Photo 1611237075377
Cara Memaksimalkan Penggunaan UAV-Lite di Free Fire (FF)! 3

UAV Lite merupakan item yang dapat di-Looting karena tersebar di map. Meski demikian, ada baiknya kamu tidak menggunakan ya begitu ditemukan. Aktifkan UAV-Lite ketika hendak berotasi ke suatu wilayah adalah cara yang tepat.

Baca Juga :  Peak Day Vengeance Free Fire Mulai Besok! Cek Info nya

Terlebih jika kamu mencium adanya keberadaan musuh, kamu dapat menggunakan UAV-Lite untuk memastikan bahwa insting kamu benar atau tidak. Dengan demikian, kamu dapat berotasi dengan lebih aman.

Arahkan ke Posisi yang Tepat

Photo 1611237075008
Sumber; cakrawalarafflesia

Sebelum mengaktifkan UAV-Lite, terlebih dahulu kamu menentukan arah yang tepat agar memperoleh hasil sesuai yang dinginkan. kamu dapat mengutamakan memasang UAV-Lite ke tempat yang sulit ditebak seperti High Ground, Low Ground, wilayah dengan penuh Obstacle seperti rumah, hingga ke tower.

Baca Juga :  Ini Tips Persiapan Kombat di Mode Clash Squad Classic Free Fire Terbaru!

Hindari sebisa mungkin pemasangan di tempat terbuka yang masih dapat dilihat, karena tentu saja akan terkesan sia-sia.

Pasang Lebih dari Satu

Jangakaun radar UAV-Lite memanglah lebih kecil dibanding UAV biasa. Oleh karena itu, untuk memperoleh hasil maksimal, kamu dapat memasang lebih dari satu ke arah yang berlawanan atau berdekatan di sekitar wilayah yang sama.

Pemasangan dalam jumlah banyak akan membuat musuh yang berada di dekat kalian akan semakin mudah terdeteksi dan terpantau.

Itu dia sedikit tips memanfaatkan UAV Lite dari cakrawalarafflesia. Dengan membaca pembahasan di atas, Apakah kamu telah memahami penggunaan UAV-Lite?


source booyah

[wp-rss-aggregator sources="34413"]