Peringati HPN 2021, Kapolres Gowa Harap Sinergitas Polri dan Insan Pers Kompak Menangkal Hoaks

GOWA, – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto bersama jajarannya dan Bhayangkari cabang Gowa mengucapkan selamat atas Hari Pers Nasional (HPN).

Ucapan selamat dari pria nomor satu di jajaran Polres Gowa ini melalui sebuah banner berbentuk foto melalui media sosial menjelang peringatan HPN pada tanggal 9 Februari 2021.

Lihat Juga: Tim Siaga Mako Polres Gowa Laksanakan Operasi Yustisi Penggunaan Masker

Baca Juga :  Pertarungan Adik Zulhas dan Cagub Petahana Pada Pilkada Bengkulu

Tidak hanya itu, Perwira dua bunga melati dipundaknya ini berharap di harap HPN 2021 dapat membangun sinergitas dengan Polri khususnya di Polres Gowa.

“Sekali lagi selamat Hari Pers Nasional, semoga sinergitas Polri bersama insan Pers dapat terjalin dengan baik dan membantu kegiatan dan pemberitaan Polri khususnya Polres Gowa dan bersama-sama menangkal hoaks yang saat ini marak terjadi di media sosial,” ungkap Kapolres Gowa, Senin (8/2).

Baca Juga :  4 Kategori Tenaga Kontrak Kepahaing Yang Tidak Dirumahkan

Kapolres Gowa pun menyampaikan bahwa masyarakat saat ini selalu melihat suatu fenomena melalui media. Keberadaan pers juga sangat membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai suatu program atau hal yang dilakukan oleh pemerintah, termasuk Polri khususnya di Polres Gowa.

Source link

[wp-rss-aggregator sources="34413"]