Cara Daftar Kualifikasi FFIM 2021 Spring!

6

FFML Season III yang tengah berlangsung memanglah berjalan seru dengan menghadirkan tim-tim papan atas Free Fire Indonesia. Tetapi bagi kalian yang juga ingin tampil di panggung besar, ini kesempatan kalian untuk unjuk gigi!

Free Fire Indonesia Master (FFIM) kembali hadir di awal tahun untuk membuka peluang kalian menjadi seorang pemain professional. Dibuka mulai hari ini hingga 14 Februari, pendaftaran untuk FFIM 2021 Spring bisa diikuti oleh siapapun!

Menggunakan sistem The Arena (pengganti FFC Mode), apakah Sobat Booyah masih kebingungan cara mendaftar kualifikasi FFIM 2021 Spring?

Baca Juga :  Tips Dapatkan Chrono’s Surboard Gratis di Free Fire (FF)!

Cara Mendaftar Kualifikasi FFIM 2021 Spring

Pahami Cara Mendaftar FFIM 2021 Spring 0 20 screenshot
Cara Daftar Kualifikasi FFIM 2021 Spring! 5

Karena pendaftaran kualifikasi terbuka menggunakan sistem The Arena, maka langkah pertama yang harus kalian lakukan ada login ke dalam game. Setelah itu, pada Lobby klik icon piala putih bendera merah yang ada di bawah kolom “Invite”.

Pahami Cara Mendaftar FFIM 2021 Spring 0 28 screenshot
Cara Daftar Kualifikasi FFIM 2021 Spring! 6

Sebelum masuk, pastikan kalian sudah memenuhi syarat untuk berpartisipasi pada kualifikasi. Untuk kualifikasi terbuka FFIM 2021 Spring, Sobat Booyah setidaknya harus berada di level 40 dan memiliki 2538 Point Rank.

Baca Juga :  Segera Top Up Diamond Kalian, Dapatkan Karakter Dasha Free Fire Gratis
Pahami Cara Mendaftar FFIM 2021 Spring 1 8 screenshot
Cara Daftar Kualifikasi FFIM 2021 Spring! 7

Jika sudah, maka tampilannya akan seperti di atas. kalian bisa langsung memilih apa yang diinginkan. Klik “Buat” untuk membuat tim baru. Sementara “klik” bergabung untuk bergabung dengan tim yang sudah ada.

Pahami Cara Mendaftar FFIM 2021 Spring 1 36 screenshot
Cara Daftar Kualifikasi FFIM 2021 Spring! 8

Nantinya, kalian akan diberikan 8 tiket untuk bermain di kualfikasi pada tanggal 14 Februari. Tiket yang tersisa nantinya akan ditarik jika waktu yang ditentukan telah habis. Setelah bertanding, nantinya akan ada tahap pemeriksaan dan verifikasi terlebih dahulu sebelum pengumuman pemenang yang akan lolos.

sc booyah