Update Covid-19 di Bengkulu, Total Positif 4.639 Kasus

BENGKULU – Dalam update perkembangan kasus positif Covid-19 di Bengkulu pada Minggu hari ini (7/2) bertambah 8 kasus baru. Dengan demikian, maka total kasus positif Covid-19 di Bengkulu menjadi 4.639 kasus.

Adapun penambahan yakni berasal Kota Bengkulu 5 kasus, Bengkulu Utara 1 kasus, Bengkulu Selatan 1 kasus, dan Kepahiang 1 kasus. “Hari ini terdapat penambahan jumlah kasus positif sebanyak 8 kasus baru,” kata Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes.

Baca Juga :  Update Covid-19 Bengkulu : Total 162 kasus dengan rincian 102 sembuh, 16 meninggal, 8 dirawat serta 36 isolasi

Dikatakan, untuk kasus positif yang meninggal dunia pada hari ini tidak ada penambahan. Dengan demikian, maka total jumlah positif yang meninggal sama seperti sebelumnya yakni sebanyak 140 kasus.

Sementara itu, untuk kasus positif yang dinyatakan sembuh mengalami penambahan sebanyak 15 kasus yakni berasal dari Kota Bengkulu 6 kasus, Rejang Lebong 4 kasus, Bengkulu Utara 2 kasus, Seluma 2 kasus dan Kaur 1 kasus. “Kami imbau agar masyarakat senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan menjauhi kerumunan,” pungkasnya. 

Baca Juga :  8 Atlet Indonesia Dihukum BWF karena Match Fixing, Berikut Kronologinya

sumber rakyatbengkulu

[wp-rss-aggregator sources="34413"]