Sinopsis Mr. Queen Episode 18

  • Bagikan
0201e3b7 drama korea mr queen 1 169

SipnosisKeselamatan Kim So-yong dan Raja Cheoljong kembali dilanda bahaya setelah kabar kehamilan tersebar di kawasan Kerajaan. Raja Cheoljong mengambil langkah untuk memastikan keselamatan Kim So-yong serta anak mereka yang di dalam kandungan.

Berikut sinopsis Mr. Queen episode 18.

Kehamilan Kim So-yong (Shin Hye-sun) semakin membuatnya dekat dengan Raja Cheoljong (Kim Jung-hyun). Keduanya pun sempat menghabiskan waktu manis bersama di tengah perubahan mood So-yong yang begitu cepat serta kabar bohong yang beredar di lingkungan kerajaan.

Cheoljong bahkan sudah memberikan panggilan kesayangan anak dalam kandungan. So-yong juga mulai menuliskan diary kehamilannya.

Namun, kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Klan Kim yang dipimpin Ibu Suri Agung Sunwon (Bae Jong-ok) mulai memutar otak untuk melengserkan So-yong dan Cheoljong demi mempertahankan kekuasaan klan.

Kehamilan Kim So-yong mulai dinilai sebagai ancaman bagi kekuasaan mereka karena anak itu nantinya bisa menjadi pewaris takhta setelah Cheoljong yang mulai tak bisa diatur klan Kim.

Baca Juga :  Kasus OTT, Dua Petinggi Media Online Ikut Dibekuk Polres Kepahiang

Kim Jwa-geun (Kim Tae-woo) yang tak lagi menjabat di Kerajaan masih bergerak di belakang layar untuk memastikan kekuasaannya dan klan Kim di sana.

Drama Korea Mr. Queen
dok. Arsip tvN via HancinemaIlustrasi drama Korea Mr. Queen (Arsip tvN via Hancinema)

Kim Byeong-in (Na In-woo) mengetahui hal tersebut dan menyadari klan Kim benar-benar mencoba menyingkirkan Kim So-yong, perempuan yang dicintai. Ia pun langsung menemui Cheoljong.

Mengetahui istri dan anak dalam kandungan Kim So-yong dalam bahaya, Cheoljong memilih total melindungi mereka. Sayangnya, ia pergi dalam diam tanpa memberi tahu rencananya terlebih dahulu kepada So-yong.

Hal tersebut membuat Kim So-yong khawatir dan mulai larut dalam kesedihan ketika menemukan tulisan Cheoljong kepada bayi dalam kandungannya. Cheoljong menitipkan beberapa pesan kepada bayinya untuk baik-baik kepada So-yong dan bisa lahir dengan cepat dalam kondisi sehat.

Baca Juga :  Quartararo Cuma Ingin Motor Lawas di MotoGP 2021

Di sisi lain, kehamilan Kim So-yong dan perubahan hati Cheoljong mendorong Jo Hwa-jin (Seol In-a) keluar dari Istana. Ia kembali ke rumah dan mulai menggunakan kekuasaan ayahnya dalam klan Jo untuk memastikan keselamatan Cheoljong dari belakang layar.

Sementara itu, Pangeran Youngpyeong (Yoo Min-kyu) juga mulai bergerak sendiri pasca Jo Hwa-jin pergi meninggalkan Istana. Di saat yang sama, ia pun sesungguhnya menolak rencana Cheoljong. Kondisi itu membuatnya menjadikan Kim So-yong sebagai sasaran.

Drama Korea Mr. Queen episode 18 akan tayang Minggu (7/2) malam di tvN. Sementara itu, penonton di Indonesia dapat menyaksikan Mr. Queen episode 18 pada Senin (8/2) siang di Viu.

cnn

  • Bagikan
Positive SSL