Link Streaming Drakor The World of the Married

  • Bagikan
d9022737 82a5 48f9 9b4f cc3826bc65eb 169

CR — Link nonton streaming The World of The Married bisa disaksikan melalui layanan streaming legal Viu, khusus untuk Anda yang ingin bernostalgia dengan kisahnya.

Serial drama The World of the Married menceritakan tentang konflik keluarga Dokter Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) dengan Lee Tae-oh (Park Hae-joon) serta perjalanan pernikahannya.

Dibintangi oleh Kim Hee-ae, Park Hae-joon dan Han So-hee, The World of The Married berfokus pada balas dendam Ji Sun-woo setelah mengetahui bahwa sang suami, Lee Tae-oh berselingkuh.

Tak tanggung-tanggung, perselingkuhan Lee Tae-oh mendapat dukungan dari kerabat di sekitarnya yang saling menutupi supaya tidak dicurigai sang istri Jin sun-woo.

Sejak tayang 27 Maret di Korea Selatan, The World of the Married terus mendapat rating tinggi dan meningkat dari 6 persen hingga menjadi 24,3 persen untuk episode ke-12.

The World of the MarriedLink nonton Drakor The World of the Married bisa ditemui di Viu dan Iflix (Foto: (dok. JTBC via HanCinema))

Baca Juga :  Alasan Joan Mir Tolak Pakai NO 1

Pencapaian serial drama The World of the Married ini membuatnya resmi menggeser kedudukan SKY Castle sebagai drama rating tertinggi sepanjang sejarah televisi kabel.

Kini, kisah tersebut juga masih bisa disaksikan ulang melalui link nonton streaming Drakor The World of The Married.

Tidak hanya di Korea Selatan, The World of The Married juga pernah tayang di Indonesia melalui saluran Trans TV pada 11 Mei dan mendapat respon luar biasa dari penonton di Indonesia.

The World of the Married yang tayang melalui stasiun TV JTBC di Korea Selatan, diketahui merupakan hasil adaptasi dari serial drama di Inggris berjudul Doctor Foster.

Alur cerita Doctor Foster serta The World of the Married secara garis besar hampir serupa, yaitu tentang perselingkuhan serta ambisi balas dendam.

Han So-hee di The World of the MarriedTemukan link nonton Drakor The World of The Married di sejumlah layanan streaming (Foto: (dok. JTBC via HanCinema))

Perbedaan kedua serial bergenre melodrama ini ada pada musimnya,Doctor Foster berjumlah dua musim sedangkan The World of the Married 16 episode dengan 2 episode spesial.

Baca Juga :  Isi Lengkap UU Cipta Kerja yang Sudah Disahkan DPR

Selain itu, The World of the Married yang disutradarai oleh Mo Wan-il ini menjadi drama dengan sejumlah penghargaan. Pada 2020 lalu, sutradara Mo Wan-il meraih penghargaan dengan kategori sutradara terbaik BaekSang Awards.

Selain sang sutradara, Kim Hee-ae yang berperan sebagai Dokter Ji Sun-woo juga mendapat penganugerahan BaekSang Awards 2020 sebagai aktris drama terbaik.

Bahkan nama Han So-hee dengan peran ‘pelakor’ dalam serial The World of The Married turut membawa penghargaan nominasi aktris baru drama terbaik di BaekSang Awards.

Untuk penayangan secara Internasional nya, The World of the Married tersedia di Viu Hong Kong, Singapura, Filipina, Thailand, Malaysia, Myanmar dan Indonesia.

Tapi di Indonesia link nonton streaming The World of the Married tidak hanya melalui Viu , melainkan bisa juga di Iflix.

cnnindonesia

  • Bagikan