Jelang MotoGP 2021, Vinales Menikah Diam-diam

7

MotoGP — Pembalap Yamaha Maverick Vinales diam-diam menikah dengan kekasihnya Raquel jelang MotoGP 2021.

Pernikahan Vinales dengan Raquel diketahui dari unggahan pembalap asal Spanyol itu melalui InstaSory. Dikutip dari Instagram Sky Sports, Vinales menikah dengan cara sederhana dan rahasia akibat pandemi virus corona.

Raquel sendiri dikabarkan merupakan gadis yang berasal dari Girona, kampung halaman Maverick Vinales.

Tertutupnya pernikahan mantan pembalap Suzuki itu juga bisa dilihat dari tidak adanya foto atau info yang ramai di media sosial sampai munculnya unggahan dari Vinales.

Baca Juga :  Jadwal Pasti MotoGP Indonesia Berpeluang Dirilis Pada Bulan Ini

Dalam laporan Sky Sports, unggahan itu jadi cara bagi Maverick Vinales mengekspresikan kebahagiannya sebelum fokus ke musim baru yang dimulai dengan tes resmi pada 5 Maret di Sirkuit Losail, Qatar.

Pada musim 2021 Vinales memiliki rekan setim baru di Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo yang direkrut dari tim satelit Petronas.

Sementara itu, rekan satu tim Vinales selama empat musim terakhir, Valentino Rossi pindah ke Petronas setelah kontraknya dengan tim berlambang garpu tala itu berakhir pada musim lalu.

Baca Juga :  Berebut Runner Up MotoGP 2020 di Portugal

Duet Vinales dengan Quartararo diharapkan bisa menjadi andalan Yamaha dalam bersaing menuju gelar juara MotoGP 2021.

Selama berkarier di MotoGP sejak 2015, pencapaian terbaik Vinales adalah menempati peringkat ketiga klasemen akhir yang seluruhnya diraih bersama Yamaha pada musim 2017 dan 2019.

cnn