Detail Kekuatan setelah ParaFAL Free Fire Dapatkan Nerf

Tepat 4 Februari 2021, Free Fire kembali melakukan update besar-besaran. Update patch kali ini membawakan event spesial “Update February” dengan sederet hadiah menarik.

Seperti biasanya, pada update kali ini Free Fire akan kembali melakukan penyeimbangan kekuatan senjata. Salah satu senjata yang akan diseimbangkan adalah ParaFAL. ParaFAL akan mendapatkan nerf pada update keduanya!

Berikut detail nerf ParaFAL dan ukuran kekuatannya setelah dapatkan nerf!

ParaFAL Dapatkan Nerf!

parafal1
Detail Kekuatan setelah ParaFAL Free Fire Dapatkan Nerf 3

Setelah banyak feedback baik dari para pemainnya, Free Fire lakukan penyesuaian pada senjata Assault Rifle yang satu ini.

  • Recoil: +9%
  • Range: -15%
  • Menghapus Slot Attachment Magazine

Kekuatan ParaFAL Setelah Dapatkan Nerf!

Pada nerf penambahan recoil, tentu akan sedikit menggangu pemakaian ParaFAL. Karena, tambahan 9% recoil dapat memencarkan dua tiga peluru saat ditembakan. Namun kalian yang tidak perlu khawatir, karena dengan nerf recoil ini kalian hanya butuh adaptasi sebentar saja untuk kembali memakai ParaFAL dengan nyaman.

Baca Juga :  Bocoran Event Boocin Free Fire (FF), Ada banyak hadiah loh!

Lalu pada nerf statistik range sebesar 15%, akan sangat mengganggu permainan, apalagi di early game. Karena, jangkauan yang diraih oleh ParaFAL akan semakin pendek, dan aim kalian tidak akan bisa mendeteksi musuh yang berada di kejauhan.

Namun, kalian bisa menutupi kekurangan ini dengan memakaikan attachment muzzle yang memiliki fungsi lain yaitu menambah range dari senjata.

Untuk nerf penghapusan slot attachment magazine, tidak terlalu berpengaruh pada penggunaan senjata AR yang satu ini. Karena sebelumnya ParaFAL telah dilengkapi ammo sebanyak 30 amunisi. Jadi kalian tetap lancar dalam menyerang musuh.

Baca Juga :  Event Change Your Fate Free Fire (FF)! Hadiah Utamanya Bundle Shining Spade

Rekomendasi Skin ParaFAL Setelah Nerf

parafal comic bounty hunter 696x321 1
Sumber: BOOYAHCOID

Untuk menutupi penyesuaian nerf ParaFAL, kalian bisa memakai skin pertama ParaFAL yaitu Cosmic Bounty Hunter.

Statistik ParaFAL Cosmic Bounty Hunter.

  • Rate of Fire(+)
  • Accuracy(+)
  • Range(-)

Tambahan rate of fire dan accuracy bisa menutupi dan menambah kekuatan dari senjata ParaFAL yang telah disesuaikan di Free Fire.

Namun perlu ditekankan, karena skin ParaFAL Cosmic Bounty Hunter ini mendapat minus 1 pada range, kalian wajib menggunakan attachment muzzle agar range ParaFAL tidak buruk.


source

[wp-rss-aggregator sources="34413"]