Daftar Rekor Buruk Arsenal Usai Kalah dari Aston Villa

Bola — Arsenal menderita kekalahan 0-1 dari Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (6/2). Catatan buruk The Gunners melawan Villa pun tak terhindarkan.

Aston Villa berhasil menang lewat gol tunggal Ollie Watkins saat laga masih berusia dua menit. Bagi Arsenal, ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun dalam lima hari terakhir.

Hasil negatif membuat Arsenal tertahan di posisi ke-10 klasemen dengan koleksi 31 poin. Sementara Aston Villa naik ke peringkat kedelapan dengan mengantongi 35 poin.

Baca Juga :  Kumpulan Drama Korea Terbaru Tayang Desember 2020

Berikut 5 catatan buruk Arsenal usai dikalahkan Aston Villa:

1. Arsenal dua kali kalah dalam semusim dari Aston Villa untuk pertama kalinya sejak kali terakhir terjadi di musim perdana Premier League 1992/1993.

2. Arsenal telah menelan kekalahan ketiga dari Aston Villa secara berturut-turut di Liga Inggris tanpa mampu mencetak gol balasan.

3. Arsenal kebobolan hanya dalam waktu 1 menit 14 detik saat melawan Aston Villa, ini merupakan kebobolan tercepat yang dialami sebuah tim dalam kekalahan 0-1. Sebelumnya Everton tertinggal dalam tempo 41 detik saat melawan Southampton pada November 2016.

Baca Juga :  Dua Pelaku Pembunuhan Karyawan SPBU Kepahiang Diamankan

4. Skuad arahan Mikel Arteta menderita kekalahan ke-10 dari 23 pertandingan di Liga Inggris. Ini merupakan kekalahan ke-10 tercepat sejak musim 1983/1984.

5. Mat Ryan kebobolan hanya 74 detik setelah memulai debutnya di Liga Inggris untuk Arsenal. Ia menjadi kiper keempat dalam sejarah kompetisi yang kebobolan dalam dua menit awal pada debutnya di Premier League.

cnnindonesia

[wp-rss-aggregator sources="34413"]