Reward Bagi Sekolah Terbersih, dari Dikbud Kota Bengkulu

ben – Menanggapi rekomendasi Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu agar setiap sekolah yang ada di Kota Bengkulu terkhususnya bagi Sekolah Dasar (SD) agar menyiapkan pelajaran Muatan Lokal (Mulok) pengelolan sampah bagi pelajar, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Bengkulu akan memberikan reward bagi sekolah yang menjalankan program kebersihan.

Kepala Dikbud Kota Bengkulu, Rosmayetti mengatakan, reward akan diberikan bagi sekolah terbersih yang ada di Kota Bengkulu guna mendukung dan menarik sekolah agar ikut serta menyukseskan program pengendalian sampah yang saat ini sedang digencarkan Pemkot tersebut.

Baca Juga :  ODP COVID-19 di Bengkulu capai 632 orang

“Kita akan menyampaikan pada bapak walikota dan wakil walikota agar adanya reward dan punishment sebagai penghargaan bagi sekolah yang mendukung program kebersihan dengan membuat sekolah yang terbersih dan terindah,” sampainya, Sabtu (6/2).

Pihaknya akan menyiapkan reward berupa penghargaan bagi sekolah-sekolah yang mendukung program kebersihan. Pihaknya juga akan mendukung pembelajaran muatan lokal pengendali sampah bagi pelajar di setiap sekolah agar meningkatkan kesadaran dan kepedulian warga sekolah terhadap lingkungan dan kebersihan menuju sekolah bebas sampah serta mendorong program Pemerintah Kota dalam pengendalian dan kebersihan sampah di Kota Bengkulu. 

Baca Juga :  Sinopsis W: Two Worlds Apart Ep.1-5 Tayang di Trans TV Hari Ini

sc rakyat bengkulu

[wp-rss-aggregator sources="34413"]