Out Control, Mobil Tabrak Bengkel Las di Bengkulu

4

BENGKULU – Peristiwa kecelakaan tunggal kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini satu unit mobil Honda Jazz dengan nomor polisi BD 1168 WZ yang dikendarai salah satu pelajar Kota Bengkulu, menabrak bengkel las yang berada di Jalan Kapuas Raya Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, Sabtu (6/1) siang.

Dari data terhimpun, kronologi kejadian berawal saat mobil yang dikemudikan seorang pelajar bernama Vadia bersama dua orang temannya Sasa dan Marina, melaju dari arah simpang 4 Lingkar Barat dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi diduga out control sehingga mobil tidak terkendali kemudian bergerak melebar ke pinggir kiri jalan dan langsung menabrak bengkel las milik Erwin, hingga hancur. Warga di lokasi kejadian yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melakukan evakuasi terhadap ketiga pelajar di dalam mobil tersebut.

Baca Juga :  30 Wartawan Bengkulu Ikuti Penyuluhan Bahasa Indonesia Bagi Awak Media Massa

Kanit Laka Satlantas Polres Bengkulu, Ipda. Arief Abdullah ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Saat ini pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan beberapa saksi atas peristiwa tersebut.

“Benar telah terjadi kecelakaan sebuah minibus menabrak bengkel las di kawasan Jalan Kapuas Raya. Saat ini pihak kepolisian melakukan olah TKP dan memintai keterangan beberapa saksi atas peristiwa tersebut,” sampainya.

Baca Juga :  Saksi : Emas Yang Dijual Toko Emas Permata Dury Palsu

Beruntungnya tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini, namun bengkel dan kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup serius.

sc rakyatbengkulu

[wp-rss-aggregator sources="34413"]