Misi Balas Dendam Eugene S.E.S : The Penthouse Season 2

66

Sipnosis — Produser serial drama Korea¬†The Penthouse bocorkan penampilan baru karakter Oh Yoon-hee yang diperankan Eugene S.E.S. Di musim kedua ini karakter Oh Yoon-hee tampil lebih garang dengan tatapan dingin dari kedua matanya.

Dalam cuplikan foto teaser yang baru dirilis SBS untuk musim kedua serial The Penthouse, karakter Oh Yoon-hee mengalami perubahan penampilan sangat drastis dibandingkan dengan musim sebelumnya.

_

Ia terlihat kurus dan berwajah muram dengan tatapan tajam. Seakan ia terpukul dengan sebuah masalah besar yang membuatnya lelah dan tidak lagi bersemangat.

“Setelah dijebak oleh Joo Dan-te sebagai pembunuh Shim Soo-ryeon dan lolos dari jurang kematian, di season kedua ini Oh Yoon-hee bersiap-siap untuk membalas dendam dengan cara yang belum pernah disaksikan oleh pemirsa. Jadi mohon nantikan kisah Oh Yoon-hee yang kini menjadi lebih tangguh dan lebih kuat,” kata produser The Penthouse Season 2 seperti yang dilansir dari Soompi (4/2).

Baca Juga :  Klasemen Liga Inggris Usai Chelsea dan Everton Menang

Penggambaran tersebut sangat kontras dari karakter Oh Yoon-hee di musim pertama. Karakter ibu satu anak ini selalu tampil ceria dengan senyuman manis di wajah.

Tidak hanya memiliki pribadi yang berbeda, penampilan Oh Yoon-hee di episode terbaru The Penthouse season 2 juga mengalami perubahan drastis. Ia terlihat meninggalkan potongan rambut bob dan tampil dengan rambut panjang yang terikat di belakang.

Dalam serial drama Korea The Penthouse, karakter Oh Yoon-hee yang dibawakan Eugene S.E.S telah mencuri perhatian pemirsa sejak tayang di musim pertama. Ia dikenal sebagai sosok penuh ambisi demi masa depan putrinya Bae ro-na (Kim Hyun-soo) menjadi murid sekolah ternama.

Di musim pertama The Penthouse, Oh Yoon-hee membuat kejutan besar. Ia menjadi pembunuh Min Seol-ah (Jo Soo-min) yang tidak lain adalah putri dari Shim Soo-ryeon (Lee Ji-ah). Demi nama baik dan masa depan putrinya, Oh Yoon-hee berusaha sekuat tenaga agar tidak tertangkap.

Baca Juga :  Resmi! Yamaha Rilis Motor MotoGP 2021

Ia bahkan berkoalisi dengan Joo Dan-te (Uhm Ki-joon) untuk menyingkirkan Shim Soo-ryeon yang tidak lain adalah istrinya sendiri. Tak disangka Oh Yoon-hee akhirnya berubah pikiran dan memutuskan untuk mengakui perbuatannya.

Namun hal itu justru membuatnya menghadapi hal pelik lain. Ia pun dituduh sebagai pembunuh Shim Soo-ryeon oleh Joo Dan-te. Di tengah situasi yang semakin memburuk, Logan Lee (Park Eun-suk) menawarkan bantuan dengan syarat yang tidak mudah. Demi menunjukkan ketulusannya, Oh Yoon-hee rela menusuk tenggorokannya dan jatuh pingsan.

Serial drama Korea The Penthouse season 2 akan kembali dengan banyak kejutan baru mulai 19 Februari 2021. Sementara itu, The Penthouse season 1 tayang di televisi Indonesia Trans TV mulai 25 Januari 2021.

cnn