Cara Memanggil Lord Di Magic Chess Mobile Legends (ML)

10

Magic Chess menjadi salah satu mode permainan yang banyak digemari pada game Mobile Legends. Game ini sangat mengandalkan strategi dan memberikan pengalaman bermain yang berbeda. Salah satunya adalah dengan cara memanggil lord di Magic Chess Mobile Legends.

Mode game ini memang memberikan pengalaman yang sangat menarik. Magic Chess memiliki mekanisme gameplay dengan menggunakan hero sebagai pion dan memainkannya pada papan catur. Gan ini sangat adiktif dan menyenangkan.

Salah satu strategi yang ada pada Magic Chess salah satunya yakni dengan memanggil Lord, Sama seperti pada game Mobile Legends umumnya, Lord disini akan membantu kalian untuk bermain lebih kuat lagi.

Dengan hadirnya bantuan Lord akan memberikan kemenangan lebih besar karena lord memiliki darah yang sangat banyak, damage yang kuat dan dapat menopang serangan lawan. Lord bisa menjadi senjata utama kalian untuk mengalahkan lawan.

Esportsku kali ini akan memberikan cara memanggil lord di Magic Chess Mobile Legends. Cara ini bisa kalian gunakan sebagai combo sinergi terkuat di Magic Chess dengan menggunakan banyak hero sekaligus dalam sekali serangan.

Cara Memanggil Lord di Magic Chess Mobile Legends

Nah untuk memanggil Lord di Magic Chess sangatlah mudah, kalian hanya perlu menggunakan sinergi Summoners yang dapat memanggil bala bantuan, salah satunya adalah Lord. Nah pada Magic Chess sendiri ada dua cara yang dapat kalian lakukan untuk memanggil Lord. Simak caranya!

Menggunakan Sinergi Summoners

5 Hero Mage Di Mobile Legends Yang Bisa Jadi Offlaner

Cara pertama untuk memanggil lord di Magic Chess pertama adalah dengan menggunakan sinergi Summoners. Untuk memanggilnya, kalian bisa menggunakan 4 hero yang bersinergi sama.

Dalam hal ini kalian bisa menggunakan Chou, Diggie, Zhask dan Sun dalam satu party, maka skill sinergi yang akan akan memanggil lord di Magic Chess. Lord tersebut akan memberikan serangan dan pertahanan yang sangat kuat.

Sayangnya untuk Sinergi Summoners saat ini dihilangkan dalam permainan Magic Chess. Mungkin saja kedepannya Moonton akan menghadirkan kembali sinergi satu ini. Namun jangan khawatir kalian bisa menggunakan cara kedua berikut ini.

Menggunakan Little Commander Benny

cara memanggil Lord di Magic Chess Mobile Legends

Tak hanya mengandalkan sinergi summoner, untuk cara memanggil lord di magic chess Mobile Legends kalian juga bisa menggunakan little commander Benny. Nah commander ini memiliki kemampuan yang dapat memanggil monster-monster dan salah satunya adalah Lord.

Hal ini berkat Skill 2 Benny yang bernama King of Beasts, yang mana setiap round kalian akan memanggil Creep yang sudah kalian kalahkan. Creep tersebut sangat beragam mulai dari Minion, Monster Jungler, dan juga Lord.

Nah di ronde terakhir kalian bisa mengalahkan lord, dan kemudian Benny menjadikannya sebagai salah satu hero yang akan membantu kalian dalam permainan magic chess. Mudah bukan?

Nah itu saja untuk cara memanggil Lord di Magic Chess Mobile Legends, semoga saja dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer yang membutuhkan sinergi terkuat saat ini.

Source link

Baca Juga :  Ternyata Dunia esport punya berbagai potensi karier