Sipnosis Penthouse Episode 2

  • Bagikan
58e5472e slide1 3 768x432 1

11 – 14 minutes


Slide1 5
foto: SBS

Suryeon membuka kotah hadiah untuk Anna lee, yang berisi sepatu. Lalu Joo dantae datang denga tergesa-gesa menghampiri Suryeon dan berkata kalau Joo dantae ingin memecat Anna lee, Joo dantae tidak peduli apakah Anna lee pencuri, karena Sejak awal Joo dantae sejak awal tidak suka dengan Anna lee, setelah mengatakan hal itu Joo dantae kembali pergi.

Suryeon masuk kedalam kamar Seok kyung dan melihat Seok kyung dang sedang memainka gantungan kunci yang sebelumnya ia masukkan kedalam tas minlik Anna lee. Suryeon mendekat ke arah Seok kyung dan bertanya mengapa melakukan hal itu kepada Anna lee dengan menaruh gantungan kunci tersebut didalam tas Anna lee. Seok kyung berdiri dan menanyakan kepada Suryeon apa yang dikatakannya. Lalu Seok kyung membuang gantungan kunci tersebut kedalam tempat sampah. Suryeon ingin tahu apa alasan Seok kyung melakukan hal itu, karena Suryeon tidak pernah mengaggap Seok kyung menyakiti orang lain, dan Suryeon ingin Seok kyung meminta maaf kepada Anna lee, dan kalau perlu Suryeon akan memaksa Seok kyung meminta maaf kepada Anna lee.

Saat Suryeon menggandeng Seok kyung untuk meminta maaf kepada Anna lee, Seik kyung menghempaskan tangan Suryeon dan berkata “Memangnya Suryeon siapa yang berani memerintah Seok kyung”. “Beraninya Seok kyung berbicara kepada seperti itu kepada Suryeon, ia adalah ibunya” bentak Suryeon kepada Seok kyung. Ibu? Suryeon bahkan bukan ibu kandung Seok kyung. Seok kyung apa yang kamu bicarakan? Tanya Suryeon. Suryeon pikir Seok kyung tidak tahu kalau ia bukan anak kandungnya, Seok kyung dan Seok hoon dilahirkan oleh orang lain.

Seok kyung apa yang kamu bicarakan, walaupun begitu Suryeon tetap ibunya, Suryeon mungkin tidak melahirkan Seok kyung dan Seok hoon, tapi Suryeon tetap mencintai Seok kyung dan Seok hoon seperti anaknya sendiri, ia sungguh peduli pada mereka berdua. Sungguh? Saat upacara kelulusan SD, semua konser, bahkan ulang tahun kemarin, suryeon tidak pernah ada saat Seok kyung membutuhkannya. Seok kyung yakin itu kerena Hyein, putri Suryeon ynag terbaring sakit dirumah sakit. Suryeon membekap mulutnya, dan bertanya bahaimana Seok kyung tahu tentang itu. Suryeon menipu dan meninggalkan Seok kyung untuk putri kandung Suryeon. Tidak itu tidak bener, lalu Suryeon memeluk Seok kyung sambil menangis.

Seok kyung mendorong Suryeon kesofa dan melarang Seok kyung bersikap sebagai ibunya lagi, itu menjijikan dan ingin membuatnya muntah, lalu pergi. Suryeon mendekati Seok hoon dan memegang tangannya, Seok hoon bilang, jangan pernah lagi ikut campur dalam hidupnya, lalu pergi.

“Itu sebabnya anak-anak sangat sensitif” kata Suryeon kepada Joo dantae. Suryeon tidak tahu selama ini. Joo dantae bilang bahwa sudah sewajarnya mereka tahu suatu saat, jadi jangan menyalahkan diri sendiri dan kelak mereka akan menerti, Joo dantae akan bicara pada mereka. Suryeon juga merasa bersalah kepada Joo dantae, karena berusaha keras untuk mengurus Hyein yang sakit selama 16 tahun itu, tapi belum ada kemajuan sama sekali. Dan Joo dantae meminta maaf karena belum cukup untuk memulihkan kondisinya. Jangan berbicara seperti itu karena Joo dantae sudah sangat baik kepada Hyein seolah dia anak Joo dantae sendiri. Karena Seok kyung, Seok hoon dan Hyein adalah anak-anaknya.

Seok kyung memesuki dapur dan berkata kepada Nona yang bahwa apa yang dikatakannya benar, karena Seok kyung kira Suryeon ibunya padahal mereka tidak sedarah sambil memandangi photo Suryeon sedang bersama seorang laki-laki, dan menyuruh Nona yang membuang foto tersebut. Kemudian Nona yang mengambil foto tersebut dan tersenyum sinis sambil memandangi foto tersebut, lalu memasukkan foto tersebut ke kantong bajunya.

Joo dantae berjalan dilorong rumah sakit dan berhenti diluar ruangannya Hyein, dan berkata kalau sudah waktunya Joo dantae mengakhiri sandiwaranya. Hyein sudah berusaha menjadi seorang putri dari Joo dantae. Sekertaris Yoon datang dan langsung memberi hormat kepada Joo dantae, bertanya kepada Sekertaris Yoon apakah sudah 16 tahun dan Sekertaris yoon menjawab, bahwa sudah 16 tahun. Sekertaris yoon sudah berusaha keras menahannya selama ini tanpa cela.

Baca Juga :  Sinopsis Caught by a Wave

Anna lee sedang mengangkat sebuah barang-barang, mendapat pesan dari Eunbyul bahwa nilai Matematikannya meningkat pesat berkat Anna lee, dan mengundang Anna lee untuk acara kmusilal dilain waktu, Anna lee ynag membaca pesan dari Eunbyul sangant sanang bahkan Anna lee tersenyum denagn sangat lebar.

Seojin dan Eunbyul sedang berlatih menyanyi. Seojin bilang kepada Eunbyul untuk menurunkan laringnya dan mengendalikan nafasnya. Dan bagaimana Eunbyul akan mengalahkan Seok kyung jika beryanyi seperti ini. Disaat Rona sedang berlatih Oh yoonhee datang dan tersenyum melihat Rona yang sedang berlatih. Madol sedang mengajarkan Rona bernyanyi dan bilang kalau nyanyian Rona bagus. Oh yoonhee mengatakan kalau Rona suaranya bagus, sambil mengisi formulir pendaftaran Oh yoonhee berharap bahwa Rona bisa meraih impiannya, dan jangan gagal sepertinya.

Ujian praktik SMA Seni Cheong Ah

Ketika semua peserta sedang bersiap-siap Rona melihat papan pengumuman, dan memaggil Oh yoonhee, Rona harus bagaimana, lalu Oh yoonhee bertanya kepada Rona apa yang terjadi, lalu rona menunjuk papan pengumunan bahwa, harus bernyanyi lagu Italia dan harus dinyanyikan dalam lagu asli. Setelah membaca pengumunan itu Rona menangis, lalu Oh yoonhee bilang tidak apa-apa. Oh yoonhee berusaha menelphone Madol tapi , nomer Madol tidak aktif, Oh yoonhee pun sudah tau kalau mereka menipunya dan meminta maaf pada Rona. Ketika Rona menangis dan Oh yoonhee berusaha menenangkannya, Seojin Oh yoonhee dan Bae rona tampak mengamati sepatu Rona.

Oh yoonhee kembali menenangkan Rona, Rona bilang kalau semuanya sudah hancur, dan tidak bisa memikirkan apa pun. Oh yoonhee bilang kalau Rona masih mempunyai lagu favoritnya, dan Rona sudah menyanyikan secara diam-diam ratusan kali dan juga mendengarkannya, apakah tidak ingat? Rona hanya menggelengkan kepalanya dan bilang bahwa tidak berlatih dengan benar. Tidak jangan bernyanyi untuk ibu bernyanyi untuk dirimu sendiri, setidaknya Rona harus mencoba sampai akhir. Oh yoonhee memegang lehernya kemudian bernyanyi didepan Rona, dan akhirnya Rona menyanyikan lagu tersebut bersama. Dan itu memebuat Rona semangat kembali.

Audisi pun sedah dimulai, ketika Rona melakukan Audisinya seojin berguman apakah ini suaranya Bae rona, lalu seojin melihat kebawah dan mendapati sepatu tersebut milik Bae rona. Kemudian Eunbyul keluar sambil menangis, dan Rona yang disana melihat hanya diam saja. Jenny yang melihat Eunbyul menangis mengatakan Kepada Seok kyung kalau Jenny merasa Eunbyul melakukan kesalahan, lalu Seok kyung bilang apa itu penting, karena kakek Eunbyul adalah Direktur sekolah ini. Setelah selesai dengan audisinya Rona menghampiri ibunya dan bilang kalau audisinya berjalan dengan baik.

Disaat Kang mari dan Sang ah bertengkar Suryeon berusaha mererai keduannya, ketika berdri untuk melerainya, Suryeon tidak sengaja menebrak seseorang dan ketika meneliti orang itu Suryeon melihat kearah sepatunya. Seok kyung yang akan memasuki ruangan untuk audisi berpapasan dengan Anna lee tapi Anna lee yang menggunakan masker, lalu Seok kyung melihat Name tagnya tertera bahwa namanya adalah Min Seola. Dan berlalu begitu saja. Ketika Min seola melakukan audisinya para juri tampak tersenyum mendengarkan Seola menyanyi, dan mendapat nilai bagus dari para juri.

Audisinya pun sudah berakhir dan semua orang menantikan hasilnya, Rona yang sedang menuggu didepan rumahnya, sambil memeriksa hasil audisinya, tapi hasilnya belum diumumkan. Oh yoonhee menelphone Rona dan menanyakan kenapa mereka belum mengumumkan hasilnya.

Baca Juga :  Sipnosis Penthouse Episode 11

Ketika Anna lee memasuki gedung Hera Palace, berpapasan dengan keluarganya Joo dantae, Suryeon ynag melihat Anna lee langsung menyapanya, kemudian mereka mendapat notifikasi dari ponsel masing-masing untuk melihat hasil pengumumannya, Seok hoon bertanya pada Seok kyung bahwa Seok kyung lulus juga, dan Seok kyung menjawab iya. Tapi Seok kyung tidak mendapat posisi pertama, lalu siapa apa itu Eunbyul yang suaranya pecah itu. Lalu Joo dantae menjawab yang mendapatkan posisi pertama yaitu Min seola.

Seok kyung yang melihat Anna lee masih disana, kemudian berlari menghampirinya dan menarik rambutnya, ternyata Anna lee menggunkan rambut palsu. Seok kyung bilang kalau ia benar itu Anna lee, Suryeon mendekat apa yang dilakukannya pada gurunya, lalu Seok kyung menjawab guru apanya, Seok kyung melihatnya sendiri di loksai tes hari ini. Seok kyung menarik tas Anna lee dan mengambil dompetnya, lalu memeriksanya identitasnya, dan nama yang tertera adalah Min seola.

Disisi lain Oh yoonhe juga sedang memerikas hasil pengumuman tersebut, bahwa “Bae rona dinyatakan didiskualifikasi.” Dan berada di nomer satu untuk daftar cadangan. Bae rona yang melihat tidak percaya dan berlari dan pergi kesuatu tempat. Ketika Oh yoonhe berusaha mengejar Rona ia kehilangan jejak, karena terjatuh saat menyebrangi jalan.

Sedangkan dirumah Joo dantae Min seola sedang ditanyai oleh Suryeon, Apa bar usianya sama dengan Seok kyung san Seok hoon. Seok kyung bilang bahwa kita tidak tahu dari mana Min seola berasal. Joo dantae bilang kalau Min seola belajar di luar negeri, padahal sebenarnya ia tinggal didesa Bosok dan bertanya kenapa Min seola melakukan itu. Min seola meminta maaf karena berbohong kepada mereka semua, Min seol akan mengembalikan semua uang saat Joo dantae memecatnya. Joo dantae menanyakan bagaimana Min seola bisa menjadi juara pertama d ujian itu. Min seola menjawab bahwa ia lulus dengan adil dan jujur dengan bakatnya.

Suryeon menyusul Min seola, dan Suryeon punya sesuatu untuk diberikan kepadanya, jadi Suryeon menyuruhnya untuk menuggu sebentar, sambil menunggu Min seola melihat patung yang ada didepannya, tiba-tiba dari arah belakang ada yang menyekapnya dan membawanya pergi. Ketika Suryeon kembali mengambil hadiahnya, Min seola sudah tidak ada.

Min seola dibawa oleh Seok kyung, Seok hoon, Jenny, Eunbyul dan Minhyuk ditempat mobil-mobil bekas, untuk dibully oleh mereka. Min seoa ingin mereka semua berkata jujur padanya “Kalian kesal anak yatim piatu mengajari kalian atau kesal karena Min seola mengalahkan kalian”, setelah berbicara seperti itu, Seok kyung langsung menampar Min seola. Ketika mau pergi Min seola di cegah oleh Seok hoon seok hoon meminta Shampanye pada Minhyuk. dan mereka mulai membuka Shampanye tersebut dan menyemperotkan kepada Min seola. Hingga Ia masuk kedalam mobil tersebut.

Seok hoon memberikan satu botol Shampanye kepada Min seola, dan menutup mobil tersebut lalu menguncinya. Mereka merekam Min seola saat sedang berusaha meloloskan diri dengan menggedor-gedor mobil tersebut.

Seojin menerima kabar bahwa mereka sudah menempatkan Rona diposisi pertama di ruang tunggu. Karena Seojin sudah tahu kalau itu Rona dengan melihat kearah sepatunya mengkode juri yang ada disebelahnya untuk memberikan nilai yang jelek.

Disisi lain Oh yoonhee masih mencari keberadaan Rona, dan akhirnya Oh yoonhee menemukan keberadaan Rona dalam keadaan menangis, lalu Oh yoonhee memakaikan mantelnya kepada Rona, Rona menolak memakai mantel tersebut, sambil berteriak membentak Oh yoonhee. Rona bilang ia tidak akan menyanyi lagi dan tidak butuh suaranya. Rona merah dan menyalahkan Oh yoonhee, kenapa tidak kay, dan bertengkar kepada Cheon seojin, lalu Oh yoonhee membawa Rona kedalam pelukannya, dan menagis bersama.

AG

  • Bagikan