Sipnosis Penthouse Episode 2

  • Bagikan
58e5472e slide1 3 768x432 1

Setelah itu Anna lee sedang memberikan tutor kepada Seok kyung dan Seok hoon, tetapi mereka tidak fokus kepada pelajaran dan sibuk bermain ponsel sendiri. Anna lee yang melihatnya menyuruh Seok kyung meletakkan ponselnya. Anna lee berdiri dan mendekati rak buku dan mengambil salah satu buku, lalu membukannya. Lalu Anna lee bertanya mengapa buku yang ia ambil sangat bersih, bukankah kamu yang terbaik dikelas? Seok kyung yang melihat itu langsung mengambil buku dan membunganya. Seok kyung bilang kepada Anna lee mengapa kamu tidak sopan, dan Anna lee menjawab karena ia ingin memastikan kehebatan Sepk kyung karena menolak untuk mengikuti les tingkat. Anna lee tidak mau memakan gaji buta, maka kamu habiskan waktumu disini lalu pergi seperti tutor yang lainnya, setelah megatakan itu pada Anna lee, Seok kyung kembali bermain Ponsel dan keluar dari kamarnya Seok hoon menyuruh Anna lee untuk istirahat sebentar, lalu keluar.

Shim suryeon yang melihat Seok kyung bermain Posel dan tidak belajar, menghapirinya dan menanyakan kepada Seok kyung terlalu santai hanya karena ujian sudah selesai. Lalu SEokkyung menjawab Suryeon tidak boleh kasar saat disini ada tutor, Suryeon menyuruh Seok kyung mematikan ponselnya. Seok kyung menjawab ia akan melakukan hal ynag menurutnya benar dan pergi begitu saja, tanpa mendengarkan panggilan dari Suryeon. Seok hoon  yang baru keluar dari kamarnya langsung ditanyai oleh suryeon, apakah ada masalah dengan Seok kyung? Lalu Seok hoon menyuruh Suryeon untuk  memikirkan sendiri mengapa Seok kyung seperti itu.

Di tempat lain Seojin sedang melakukan olahraga di sebuah Gym yang berada di Hera palace, tak lama kenudian Joo dantae masuk dan duduk di sebelah Seojin untuk melakuakan olah raga bersama. Joo dantae bertanya kepada seojin apakah seojin menerima pesannya, karena Joo dantae ingin bertemu di Hotel Shine. Joo dantae berdiri dan menjatuhkan sesuatu dihadapan seojin, Joo dan tae menagnbil kembali barang yang ia jatukan tersebut dan memberikannya kepada seojin, karena Joo dantae mengira barang tersebut milik seojin. Seojin langsung mengambilnya lalu Joo dantae menbisikkan kepada Seojin bahwa itu kunci yang bisa masuk kedalam semua ruangan di Hera Palace, dan bukankah seojin lebih suka ketempat yang kita kenal.

Setelah selesai di tempat Gym Joo dantae pulang ke rumahnya, dan Joo dantae melihat sepatu Anna Lee yang sedang memberika tutor kepada Seok kyung dan Seok hoon, lale Joo dantae menghembuskan  nafas mengambil penjepit dan menjepitkan di sepatu Anna lee, kemudian memanggil pembantu Yang, dan menanyakan sepatu siapa, Joo dantae memberikan sepatu itu kepada pembatu Yang untuk dibuang. Sebelum sepatu itu dibuang Anna lee, Suryeon dan kedua anaknya datang, suryeon mengatakan bahwa Anna lee guru matematika anaknya yang baru. Lalu Anna lee mengambil sepatu yang dibawa Pembantu yang, dan pamit untuk pulang. Setelah sampai didepan Suryeon memanggil Anna lee, Suryeon mengatakan kepada Anna lee bahwa Joo dentae menderita OCD dan Suryeon ingin meminta maaf. Jangan kenapa anda harus meminta maaf.

Joo dantae sesudah mandi mendapat telephone dari kepala sekolah SMP Seni Cheong Ah langsung menerima panggilan tersebut. Setelah menerima telephone tersebut Joo dantae, Seok kyung dan Seok hoon datang, Joo dantae membuka sebuah pintu, Seok kyung tampak memegang tangan Seok hoon. Joo dantae baru saja mendengar bahwa Seok kyung menyerahkan lembar jawaban kosong saaat ujian. Seok hoon menjawab kalau bukan seperti itu, Joo dantae mejawab tidak bertanya kepadamu Seok hoon, Seok kyung selalu mendapat nilai bagus dan peringkat pertama, tapi hari ini menyerahkan lembar kosong, Joo dantae salah dengarkan tanya pada Seok kyung, Seok kyung menjawab bahwa itu benar.

Baca Juga :  Sinopsis Fetih 1453 di Movie Spesial Lebaran Trans 7

Seok kyung melakukan itu karena tidak mau sekolah di SMA Seni Cheong Ah, Seok kyung tidak mau menjadi music klasik. Seok kyung tidak mau bernyanyi, karena itu yang Joo dantae inginkan bukan Seok kyung. Tapi Joo dantae ingin kalau keluarganya punya penyanyi music klasik terkenal, itu tujuan Joo dantae dari waktu yang lama. Seok kyung maju dan menjawab, bukan bearti Seok kyung harus menjadi penyanyi music klasik, karena Joo dantae tidak pernah bertanya pada pada Seok kyung, apa yang Seok kyung inginkan. Karena seok kyung benci bernyanyi dipanggung daripada mati.

Seok kyung benci sekolah, bernyanyi sekarang ia juga benci rumah ini, Seok kyung merasa sesak dan ini menyiksanya, Joo dantae maju dan bertanya pada Seok kyung apa yang di inginkan. Seok kyung ingin ia dan Seok hoon dikirim keluar negeri. Joo dantae bertanya pada Seok kyung yang sudah terlalu jauh, karena kita harus menghabiskan waktu bersama. Joo dantae berbalik lalu Seok kyung da Sok hoon  menahan Joo dantae dan Seok hoon bilang bahwa ini salah nya karena waktu seok hon tidak melihat Seok kyung , dan Seok hoon akan memarahinya agar tidak terjadi lagi hal seperti ini.

Joo dantae menampar Seok hoon, joo dantae bertanya apa yang terjadi saat melanggar peraturannya. Seok hoon berdiri dan menanyakan kepada Joo dantae bahwa berjanji agar tidak memukul Seok kyung. Seok hoon ingin Joo dantae memukulnya saja. Kalau itu yang diiinginkan Seok hoon Joo dantae akan melakukannya. Seok kyung berbuat salah dan hal itu menjadi indah, saat Seok hoon menaggungnya. Saat Seok hoon masuk bersama Joo dantae, Seok kyung menahan tangan Joo dantae supaya Joo dantae menghentikan hukumannya, Joo dantae lalu menghempaskah tangan Seok kyung dan terjatuh kesamping. Seok kyung bersaha meminta maaf kepada Joo dan tae dan Seok kyung menyuruk Seok hoon untuk meminta maaf juga.

Joo dantae membawa Seok hoon dengan paksa masuk kedalam ruangan itu dan menutup kembali pintunya. Sedangkan diluar Seok kyung tampak mengedor-gedor pintu sambil menangis, supaya Joo dantae membuka pintu tersebut, dan bertanya kepada Seok hoon apakah baik-baik saja lalu Seok kyung meminta maaf kepada Joo dantae bahwa itu salahnya bukan salah Seok hoon.

Shim suryeon baru saja kembali dari rumah sakit setelah melihat kondisi Hyein, langsung bertanya pada nona yang, kenapa tidak ada yang menjawab telephone-nya, Nona yang berkata bahwa ia tidak tahu. Suryeon kembali melanjukan lahgkahnya untuk masuk kedalam. Suryeon melihat Seok Hoon dan bertanya, apakah Seok hoon sakit. Seok kyung bertanya kepada Suryeon darimana kali ini, Suryeon selalu pergi ketempat seolah Suryeon tahu. Suryeon kebali bertanya  kepada Seok hoon apa ada masalah, Suryeon mendekat dan berusaha memegang Seok hoon, tapi Seok kyung menepis tangan Suryeon. Apakah Suryeon pernah peduli dengan Seok kyung dan Seok hoon. Meninggalkan Suryeon dan Nona yang, Dan Suryeon kembali bertanya apakah ada sesuatu kepada mereka, Nona yang menjawab kalau ia tidak tahu.

Shim suryeon melihat Joo dantae dan bertanya apakah ada masalah, Joo dantae menjawab bahwa Seok kyung dan Seok hoon bertengkar, jadi Joo dantae memarahi mereka, mereka bertengkar, tanya Suryeon karena Seok kyung dan Seok hoon tidak pernah bertengkar. Itu sebabnya Joo dantae memarahi mereka. Suryeon masuk kedalam ruangan tadi, untuk mengecek apa yang sebenarnya terjadi, Suryeon menemukan figura foto Seok Hon dan Seok kyung sibawah sofa dan dalam keadaan pecah.

Baca Juga :  5 Film Fantasi Terbaik yang Wajib Anda Saksikan

Setelah kejadian tersebut, Seok kyung membantu Seok hoon mengoleskan salep kepunggung Seok hoon dan bertanya apakah ini sakit?. Seok hoon menyuruh Seok kyung agar tidak khawatir. Seok kyung bilang kalau Seok hoon yang dimilikinya. Seok joon akan melindungi Seok kyung jadi tidak aka ada yang menyakitinya, lalu Seok hoon dan Seok kyung berpelukan.

Anna lee sedang bersama Anjingnya berada di Dokter hewan. Dan dokter berkata kalau tomornya tumbuh dan itu semakin berbahaya, karena tumor kelenjar tumbuh dengan cepat. Lalu Anna lee mengeluarkan uang dari tasnya dan Anna lee ingin anjingnya segera di operasi. Anna lee bilang uang-nya 2.000 dolar.  Dokter bertanya pada Anna lee dimana ia mendapatkan uangnya, karena Anna lee bilang kalau tidak punya orang tua dan masih SMP kan?. Dokter rasa Anna lee salah kalau biaya operasinya saja 2.000 dolar, dan jika dihitung biaya rumah sakit dan rehabilitasinya membutuhkan biaya 6.000 dolar. Dokter merasa kasihan pada Anna lee jadi ia akan memberikan harga 5.000 dolar, tapi Anna lee harus memberikan uang tunai. Anna lee mengeluh apakah harus sebanyak itu. Dokternya bilang karena ini operasi ynag sangat rumit, anjingmu bisa mati jika kamu menunggu terlalu lama. Anna lee menggendong anjingnya dan berkata kalau anjingnya tidak boleh mati, dokter harus menyelamatkannya. Sesampainya dirumah Anna lee memberi makan anjingnya. Lalu ia menggunting kertas sambil bercerita kepada anjingnya hingga Anna lee tertidur.

Eunbyul memasuki rumah langsung disuruh oleh Seojin untuk bersiap, karena guru bahasa Italianya akan datang. Eynbul kaget da bertanya pakah sekarang ini sudah lewat jam 23.00. Seojin yang mendengarkan Eunbyul berbicara menatapnya dengan tajam, Eunbyul ynag melihatnya kemudia berkata ia akan bersiap. Seojin kembali berjalan dan disofa dan duduk diseberang dokter Ha, bukankah Seojin terlalu keras kepada eunbyul, tes penampilannya sebentar lagi.

Oh yoonhee sedang merapikan selimut yang di pakai Rona dan memandang buku-buku tentang music milik Rona, yang sudah di sobeknya. Oh yoonhe kemudian meminta maaf kepada Rona, karena sudah menghentikan padahal Oh yoonhee merasa tidak berhak untuk melakukan itu. Oh yoonhee akakn menyeliesaikan masalahnya apa pun yang akan terjadi. Rona terbangun dan meminta maaf karena berkata hal-hal yang buruk kepada Oh yoonhee daripada ayahnya yang sudah meninggal. Oh yoonhee keluar menutup pintu dan menangis.

Disebuah caffe Oh yoonhee sedang menunjukkan video kepada Cho sangheon. Oh yoonhee bilang bahaw ada banyak orang yang menyaksikan. Beraninya Oh yoonhee memerasnya, kata Cho sangheon, apa kamu piker bisa terus bekerja dibidang ini, Oh yoonhee tidak akan rugi apapun saat ini, dan akan langsung keintinya. Jika Cho sangheon ingin terpilih  untuk periode ketiga, maka kamu membayarku dan tutup mulut. Dengan satu panghilan telephone Cho sangheon bisa menyingkirkan Oh yoonhee. Oh yoonhee mengancam jika tidak memberikan uangnya maka Oh yoonhee akan mengirimkan video tersebut kestasiun Televisi dan media, kalau Cho sangheon berselingkuh dari istrinya, bahkan tidak membayar uang komisi dan melecehkan Oh yoonhee. Lalu Cho sangheon memberikan uang kepada Oh yoonhee dan menyuruhnya pergi.

Oh yoonhee memberikan uang tersebut dihadapan kepala sekolah sebagai ungkapan maaf. Kepala sekolah itu mungkin tahu berapa jumlah yang ada didalamya, karena sering menerimanya. Untuk apa aku menerima uang seperti itu. Maksudmu semua uang yang kamu dapat dari orang tua Jenny, dan berbagai suap lainnya. Oh yoonhee akan berpura-pura tidak tahu, selama kepala sekolah membiarkan Rona lulus, anggap Oh yoonhee buta dan tuli dari semua itu.

  • Bagikan