Sipnosis Penthouse Episode 2

Sipnosis Penthouse Episode 2


Sipnosis Penthouse Episode 2
foto: SBS

Oh yoonhee kemudian berbalik dan menuju kepada seojin kemudian menodongkan trofi itu ke rarah leher seojin. Eunbyul yang melihat ibunya ditodong trofi oleh Oh yoonhee segera keluar dan meminta bantuan kepada penjaga rumahnya, tapi seojin melarangnya. Dan berrtanya bahwa Oh yoonhee sudah gila, apa yang kamu lakukan didepan anak-anak, Ternyata kamu masiih suka bercanda dengan trofi seperti itu dan belum berubah sedikitpun, Oh yoonhee berkata apakah aku terihat sedang bercanda, sambiil memperlihatkan luka dilehernya, karena disambit trofi oleh seojin.

Seojin merasa Oh yoonhee ingin Rona belajar darinya, dan ternyata jadwal seojin penuh, jadi dia tidak bisa mengajarinya, lalu Seojin menyuruh Oh yoonhee dan Rona pergi, bukannya pergi Oh yoonhee malah tertawa, dia tidak akan membiarkan Rona belajar dari Seojin, dan siapa yang tahu apa yang akan seojin lakukan pada Rona yang berharga, seistemewa apapun pelajaranmu bagiku kamu bukan apa-apa. Dan Rona akan diterima dengan adil berdasarkan bakatnya, selama seojin tidak akan ikut campur. Seolin bilang bahwa Oh yoonhee mengidap Komlpeks Inferioritas (Suatu keadaan dimana seseorang menganggap diriya lebih rendah dari manusia sekitarnya) keluar sekarang atau aku akan menaggil polisi karena mengganggu kegiatanku. Sebelum keluar Oh yoonhee berjalan kearah piano dan meletakkan trofi tersebut keatas piano dengan kasar, hingga piano tersebut menimbulkan suara yang cukup keras dan berkata bahwa ia akan merebut kembali trofinya, lalu Oh yoonhee menghampiri Rona dan keluar bersama.

Setelah Oh yoonhee keluar, Eunbyul bertanya kepada seojin, siapa wanita itu, kenapa dia kasar sekali. Lalu seojin mengembalikan trofi ketempat semula, dan menjawab bahwa Oh yoonhee kesal karena seojin menolak untuk mengajari Rona. Apakah Rona juga akan mendaftar Ke SMA Seni Cheog Ah? Tanya Eunbyul pada seojin. Seojin marah dan berkata bahwa itu tidak akan pernah terjadi, Rona tidak cukup berbakat dan hanya sombong. Dan seojin meyuruh eunbyul masuk ke SMA Seni Cheong Ah bahkan diposisi pertama, dan Eunbyul harus bernyanyi di upacara penerimaan, karena kakeknya akan datang, dan seojin juga mengundang penyanyi terenal luar negeri untuk Eunbyul, dan Seojin langsung menuruh Eunbyul kembali berlatih.

Baca Juga :  Sinopsis The Science of Fictions

Rona bertanya pada Oh yoonhee apakah benar rona di izinkan bernyanyi dan boleh bersekolah di SMA Seni cheong Ah? Tentu saja, Rona boleh bernyanyo sesukanya dan rona bilang itu impiannya, Oh yoonhee tahu kalau waktunya tidak banyak dan akan mendukungnya secara penuh. Rona yang senang pun langsung memeluk Oh yoonhee sambil berkata bahwa Rona akan berjanji dan tidak akan mengecewaka Oh yoonhee dan akan masuk ke SMA Seni Cheong Ah, tidak Rona bahkab bisa mendapat posis pertama dan rona akan membuktikan kepada Oh yoonhee bahwa tidak mengambil keputusan yang salah.

Oh yoonhee berkata bahwa sejak Rona lahir, sudah memiliki suara yang indah dan Rona harus mengalahkan semua orang dengan bakatnya agar tidak ada yang mengusiknya. Kenapa Oh yoonhee berkata seperti itu kepada Seojin, bukannya memohon dan malah mengamuk, Oh yoonhee menjawab bahwa ia dan seojin memiliki masa lalu ynag rumit, Oh yoonhee akan mencarikan Rona guru yang lain, jadi jangan khawatir.

Oh yoonhee kemudian datang keruang kepala sekolah di sekolahannya Rona, karena Oh yoonhee ingin meminta maaf, dan bilang bahwa ia sedang gila tadi, ini salah Oh yoonhee dan kepala sekolah harus menerima hukuman, apapun yang diberikan dan Oh yoonhee akan membayar biaya pengobatannya jadi Oh yoonhee ingin Kepala sekolah memaafkan Rona, dan Rona harus lulus dari sekolah ini, lalu sang kepala sekolah merah dan melepaskan masker yang dipakainya dan memperlihatkan giginya yang hilang akibat ditendang oleh Oh yoonhee.

Baca Juga :  Rekomendasi Box Office Korea Pekan Ini

Setelah keluar dari ruang kepala sekolah Oh yoonhee duduk dibangku dekat jalan dan Oh yoonhee menyesal kenapa ia melakukan itu, ketika berdiri dan hendak pergi Oh Yoonhee melihat Spanduk yang terpasang di gedung yang tersapat di depannya, dan Oh yoonhee ingat bahwa model tersebut adalah orang yang sama ketika ia menawarkan pada pelanggannya. Oh yoonhe tersenyum sambil memikirkan sesuatu.

Lalu ia datang dan berdiri didepan rumah Cho sangheon lalu segera masuk kedalam, kemudian oh yoonhee meletakkan kamera pengintai di antara dua figura photo yang ada dirumah tersebut, Oh yoonhee pendengar seseorang membuka pintu ia langsung keluar melalui pintu darurat, Oh yoonhee mengatakan kalau Cho sangheon harus merasakan akibatnya sendiri dan jangan menyalahkannya, Oh yoonhee mengatakan kalau ia akan melakukan apapun demi Bae rona, putrinya, setelah dari rumah Cho sangheon Oh yoonhee mencoba mencari pendaftaran untuk rona, sambil makan didepan Toserba, tapi semuanya menolak Rona.

Seojin menyuruh sekertarisnya mengirim detail Rona kepada semua guru music kelas atas, lalu seojin meminta untuk melihat data Rona, dan ketika seojin melihat nilainya Rona ia terkejut karena semua nilainya A. Dan Oh yoonhee yang tahu kalau semua itu perbuatannya Seojin, dan bagaimana bisa Oh yoonhee emenemukan tutor lalu ia keluar, sambil memakan sosinya.

Anna Lee sedang bekerja di Toserba, sedang menunggu temannya untuk bergantian Shift, lalu Anna lee memasukkan makanan yang Anna lee abil kedalam tasnya, dan temannya bilang kalau bosnya bisa-bisa mengeluh, dan Anna Lee bilang bahwa itu semua sudah Kadakuwarsa, dan ia akan membayar untuk makanan anjingnya.

[wp-rss-aggregator sources="34413"]