Sipnosis Penthouse Episode 13

  • Bagikan
cef81cd7 slide14 28 768x432 1

Sipnosis Penthouse Episode 13

Suryeon menyuruh Oh yoonhee untuk mendekati Logan Lee karena dia prioritas utama Joo dantae sekarang, karena ia mencoba mengajak pertemuan dengan Logan Lee tapi selalu dibatalkan, jadi Joo dantae belum pernah bertemu dengannya. Suryeon memberikan informasi milik Logan Lee kepada Oh yoonhee, yang ia foto dari ruagan kerja Joo dantae. Berpura-puralah mendapatkan informasi ini lewat Pengacara Lee. Dengan begitu, dia tidak akan mencurigaimu.

Slide1 30
foto: SBS

Oh yoonhee melihat Kyujin dalam keadaan mabuk diparkiran, ia berpura-pura menabrak Kyujin dan bertanya kenapa suasana hatimu pasti sedang buruk, aku mendengarmu mengumpat tadi. Kyujin meminjam uang kepada ibunya 30 juta dolar, dan menginvestasikan semua uangnya kepada Joo dantae, tapi tiba-tiba Logan Lee muncul dan mempermainkan kami, Kyujin menghentikan ucapannya dan berkata Kalau Oh yoonhee mebuatnya gugup, lalu segera pergi.

Suryeon mengatakan kalau orang yang bisa dihubungi Logan Lee adalah sekretarisnya, maka kamu harus menemui sekretaris itu dan membujuknya.

Oh yoonhee sedang menunggu Sekertaris Logan lee, ketika melihatnya sekretaris Logan Lee ia menghampirinya, Oh yoonhee memperkenalkan diri dan bertanya bolehkah ia bertemu Pak Lee sebentar. Kamu tidak bisa menemuinya jika tidak ada janji temu. Tunggu, ini sangat mendesak. Sekertaris Logan Lee menyuruh keamanan mengusir Oh yoonhee. Setelah keluar Oh yoonhee berkata ia pikir aku akan menyerah semudah itu, hidupku juga dipertaruhkan.

Oh yoonhee kembali datang bertemu Logan Lee. Oh yoonhee menelpon Suryeon baerkata kalau ia belum bertemu Logan Lee, Maaf sudah merepotkanmu. Jangan bilang begitu. Baiklah, hubungi aku jika kamu punya kabar baik, lalu Suryeon mamatikan telponnya.

Joo dantae datang dan menanyakan siapa yang dihubunginya lalu melihat ponsel Suryeon, ternyata Oh yoonhee. Joo dantae bilang kalau ia tidak menyukai Oh yoonhee dan menyuruh Suryeon menjauhinya Joo dantae berfikir bahwa Oh yoonhee sengaja mendekatinya. Untuk apa Oh yoonhee mendekatiku, bukankah kamu bilang ada rapat penting hari ini. Joo dantae menjawab kalau Logan Lee membatalkannya lagi.

Oh yoonhee melihat sekertaris Logan lee segera menghampirinya dan meminta izin untuk bertemu denganya, ia menyuruh Oh yoonhee untuk mengikutinya. Oh yoonhee berterima kasih karena telah meluangkan waktunya, logan lee bertanya kepada Oh yoonhee bagaimana kondisi bisisnya. Oh yoonhee bilang ia kesini untuk mengatur pertemuan Logan dan Joo dantae Presdir J King Holdings. Logan lee bertanya apa ia mengirimnya kemari, kalau begitu tidak ada yang ingin ia katakana dan menyuruh Sekertarisnya membawanya keluar. Oh yoonhee memohon dan berkata kalau hidupnya bergantung kepada ini. Oh yoonhee bilang kalau ia ditipu Joo dantae dan kehilangan banyak uang, untuk mengembalikan uangnya yang hilang, Oh yoonhee harus bekerja di J King Holdings. Oh yoonhee meminta tolong untuk membantunya aku, kalau begitu, bagaimana jika kita atur pertemuan besok, ucap Logan lee.

Baca Juga :  Kemenkeu Pastikan Konter Kecil Tak Dikenakan Pajak Pulsa

Logan lee memasuki kantor Joo dantae lalu berkata akhirnya kita bertemu, aku Logan lee yang ingin kamu temui. Oh yoonhee bertanya apakah Joo dantae tertarik untuk memwawancarainya, Joo dantae tertawa karena hampir benar-benar termakan oleh tipu dayanya. Kamu akan menyesal mengatakannya ucap Oh yoonhee. Oh yoonhee berbicara dengan Logan lee kalau Joo dantae ingin membuktikannya. Logan lee lalu menelpon Joo dantae dan menyuruhnya mengangkat panggilannya.

Suryeon menyuruh Sojin membuka hadiahnya. Seojin segera membuka kotak tersebut, katika melihat cincin Ruby miliknya, karena kaget Seojin berteriak dan segera membuang cincin Ruby miliknya. Sudah Aku duga tentang hal ini padamu, orang yang sudah membunuh putriku. Ucap Suryeon dalam hatinya. Seojin ingat kalau ia sudah membuang cincinnya. Seojin ingin mengambil cincinnya tapi Suryeon sudah mengambilnya terlebih dahulu.

Aku mengingatnya waktu kamu memakainya di pesta hari jadi pertama Hera Palace. Suryeon bertanya apa seseorang membelikan cincin yang sama, Seojin merebut cincin tersebut tapi dengan cepat Suryeon mengindar dan menggores tangan Seojin dengan cincinya. Cincinnya tajam, syukurlah bukan wajahmu yang tergores, tidak ada wanita yang mau ada bekas luka di wajah, ucap Suryeon. Suryeon yang masih memegang tangan Seojin bertanya kenapa kamu gemetar sekali.

Seojin bertanya kenapa Suryeon ingin menemuinya. Suryeon ingin mengadakan pesta untuk para anggota Hera Club karena Seok Kyung dan Seok Hoon menjadi duta sekolah, dan aku belum berterima kasih dengan pantas kepadamu, kamu ahli dalam mengadakan pesta. Bukankah seharusnya pemilik griya tawang bisa mengatasinya sendiri. Seojin bilang kalau ada urusan mendesak jadi harus pergi.

Oh yoonhee meletakkan penyadap suara di meja Joo dantae yang terdapat miniatur gedung-gedung. Setelah selesai Joo dantae dan Oh yoonhee mengantarkan Logan lee keluar. Bisa kita bicara sekarang, tentang alasanmu bersikeras bekerja di perusahaanku. Aku butuh uang. Aku sedang melihat-lihat iklan pekerjaan dan melihat bahwa kamu mencari kandidat yang punya pengalaman kerja. Jadi, aku melakukan sedikit penyelidikan, apa yang sebenarnya diinginkan Presdir J King Holdings dan beruntung, Pengacara Lee Kyu Jin cukup mudah terbuka tentang Pak Logan Lee.

Apa kamu memang pandai mendekati orang. Begitulah caraku membujuk Logan Lee dan kamu bisa menemuinya hari ini murni karena kemampuanku. Itu tidak ada hubungannya denganmu. Jika kamu ingin menjual lahan Myeongdong, jangan lupa bahwa kamu membutuhkanku. Penampilanmu menipuku, rupanya kamu punya banyak keahlian. Baiklah Kalau begitu, pastikan Logan Lee meneken kontraknya, begitu kontraknya ditekan, kurasa aku tidak perlu bertemu denganmu lagi. Mungkin saat itu, kamu yang akan mendekatiku.

Oh yoonhee melihat Seojin datang kekantor Joo dantae, segera menghubungi Suryeon, Kamu menaruhnya sesuai arahanku. Jangan khawatir, aku menyembunyikannya dengan baik.

Seojin menunjukkan cincinya kepada Joo dantae dan bertanya apakah ia yang mengirimkan cincin kepadanya. Untuk apa aku mengirimkan itu jawab Joo dantae. Bukan kamu, cincin ini dan sebuket bunga dikirim atas namamu. Seojin berkata kalau ada yang mengetahui perbuatan mereka, dan surat pemerasan, bunga, dan cincin rubi ini dikirim oleh istrimu, Shim Suryeon. Suryeon pasti juga ada hubungannya dengan Min seol-A dan mencoba menyiksanya pelan-pelan untuk membalas dendam.

Baca Juga :  Ong Seung Woo Bakal Jadi Barista di Sebuah Coffee Shop Dalam Drama Baru KakaoTV

Joo dantae bilang kalau ia da Suryeon punya pasangan sebelum menikah dan punya anak, Sek hoon dan Seok kyung mengira Suryeon ibu kandungnya, Joo dantae bilang mantan suami Suryeon sudah mati sebelum anaknya lahir. Joo dantae mencurigai Dokter Ha karena sudah mengetahui hubungan mereka.

Sekertaris Logan lee memberitahu bahwa Oh yoonhee ada dimalam pesta Hera Palace dan membuat keributan di ruang kursus Seojin, dan Dokter Ha menjadi saksinya. Rona menggantikan Min seol-A masuk ke SMA Cheong Ah dan pindah pindah ke apartemen lama Seol-A, Desa Bosuk. Logan lee mecurigai Oh yoonhee dan menambahkannya sebagai tersangka penyebab kematian Seol-A.

Eunbyeol membaca buku seraya berjalan menuju lift, dokter Ha sedang menunggu lift terbuka melihat Eunbyeol menegurnya. Rona datang dan melihat jaket Eunbyeol jatuh, mengambilkannya dan memberikannya kepada Eunbyeol. Eunbyeol mengambilnya lalu membuangnya dan menginjak-injak jaketnya. Dokter Ha menegur Eunbyeol karena kasar kepada temannya. Eunbyeol berkata kalau ia tidak punya teman, lalu mendorong Rona hingga terjatuh.

Eunbyeol bertanya kepada Dokter Ha dimana buku belajarnya. Eunbyeol berfikir kalau Dokter Ha ingin Rona mengalahkannya. Seojin juga mengatakan kepada Eunbyeol kalau Dokter Ha dan Oh yoonhee berpacaran dan akan meinggalkannya untuk menghampiri cinta pertamanya. Dokter Ha bilang kalau orang yang paling ia cintai di dunia ini adalah Eunbyeol. Eunbyeol menyuruh Dokter Ha untuk mengembalikan bukunya dan mengancam kalau ia akan mati seperti Min seol-A. eunbyeol mengatakan kalau Dokter Ha menyebalkan, pengecut dan tidak berhak menjadi ayah, lalu menyuruhnya keluar.

Suryeon sedang mencatat siapa saja yang akan di undang dipestanya, Joo dantae ingin mengundang Logan lee dan Oh yoonhee. Joo dantae tidak suka Oh yoonhee, karena ia terhubung dengan Logan lee jadi terpaksa mengundangnya. Oh yoonhee mungkin bisa membantumu suatu hari nanti dan jangan terlalu sensitif dan bersikap baiklah kepadanya.

Suryeon sedang disebuah butik bersama Joo dantae. Ketika Suryeon sedang diruang ganti baju, Gu Ho Dong datang, mengatakan kalau ia sangat cantik ibunya Min seol-A. Seuryeon bertanya kenapa ia tahu kalau sedang ada disini. Gu Ho Dong berubah fikiran, ia menyuruh Suryeon mengungkapkan kebenaranya ketika pesta nanti. Suryeon bilang kalau ia sudah dihukum dan tidak bahagia. Joo dantae menyusul Suryeon ke ruang ganti dan bertanya apakah baik-baik saja. Setelah Joo dantae keluar, Gu Ho Dong mengingatkan Suryeon, Jangan lupa.

AG

  • Bagikan
Positive SSL