Sipnosis Penthouse Episode 1

  • Bagikan
1a9f94be slide3 2 768x432 1

Kang mari yang marah langsung menampar Oh yoonhee, dan membentaknya, jika ada sesuatu yag terjadi pada suara putriku, dia akan memastikan Rona membayarnya dan Kang mari akan mengadakan komite sekolah untuk memindahkan rona kesekolah lain. Bae rona menghampiri jenny lalu membuka maskernya dan berkata kalau dia berbohong, Rona dan Jenny terlibat pertengkaran, kemudian Oh yoonhee dan kangmari beusaha menlerai keduannya, sampai-sampai Oh yoonhee terjatuh.

Dan kisah itu mengingatkan Oh yoonhee akan masa lalunya. “Kudengar dia mengurung Seojin diruang tunggu dan memukulinya dan akhirnya ia melukai lehernya saat berusaha mengambil trofi seojin darinya, dia bahkan tidak bisa bernyanyi lagi, dan dia murid terbaik selama tiga tahun berturut-turut tapi sekarang dia terpuruk” kata murid lainnya didepan Oh yoonhee yang sedang memperhatikan papan pengumuman, lalsung merobek pengumuman tersebut.

Ketika Oh yoonhe melihat ke arah seojin yang sedang duduk dikursi roda yang didorong oleh ayahnya, Oh yoonhee langsung mendekat dan medorong seojin agar seojin berhenti berbohong, berkali-kali Oh yonhe berusaha untuk mendorong seojin ia yang terjatuh akibat dorongan dari pengawalnya seojin. Dan ibunya seojin memukuli Oh yoonhee sampai lehernya mengeluarkan darah Karena ibunya merasa kalau ia belum cukup jera, ayahnya seojin bilang kalau diharus dikeluarkan bukannya diskors.

Baca Juga :  Sinopsis Hercai Episode 33, Jumat 18 Desember 2020 - NET TV

Kemudian Oh yoonhee berteriak menyuruh untuk menghentikannya, lalu berlutut untuk  memohon dan meminta maaf, karena tidak bisa mendidik anaknya dengan benar karena sibuk mencari nafkah dan akan memastikan bahwa akan memarahi Rona, jadi jangan mengumpulkan komite kekerasan disekolah. Rona yang meihat ibunya lansung menariknya untuk berdiri. Oh yoonhee langsung menarik Rona untuk berlutut juga dan meminta maaf, rona menolak karena dia tidak membuat kesalahan dan tidak akan berlutut demi penecut itu, lalu keluar dari ruangan guru, Oh yoonhee pun mengejarnya.

Ketika Oh yoonhee berusaha rona untuk meminta maaf dan semuanya akan selesai, “Ayah mungkin sudah meninggal tapi ibu tidak lebih baik darinya” kata rona pada ibunya dan rona bilang kalau ayahnya mendukung bakatnya dan andai dia masih hidup dia akan memihaknya, aku benci ibu, lalu ia pergi begitu saja, meninggalkan ibunya yang sedang menangis.

Setelah itu Kang mari, Jenny dan kepala sekolah berada di ruangannya, dan memberikan minuman kepada mereka. Lalu Jenny memperlihatkan ponselnya kepada ibunya untuk dibaca, agar tidak berdamai pada Rona dan ibunya, Jenny ingin dia pergi dari hidupnya. Ibunya tahu kalau jenny bisa bicara, dan menyuruhya bicara lansung tanpa menggunakan Hp-nya. Jenny langsung membuka maskernya dan bertanya bagaimana ibu bisa tahu? Bukannya menjawab ibunya malah menyuruh jenny agar melatih aktingnya lagi, saat Rona mengeritik gurumu ibu dengar kamu bilang “anak gila itu” kamu akan ketahuan kalau ibu tidak berteriak selantang itu. Omong-omong apakah kamu muntah darah beneran? Jenny menjawab kalau itu cat merah. Kang mari meminta Jenny jangan khawatir ia akan memastikan bahwa dia tidak bisa menyanyi lagi.

Baca Juga :  Inilah Daftar Grup K-Pop yang Paling Dicari di Melon Bulan April 2021

Di Sma Cheong Ah semua murid disibukkan dengan ulangan, seokhoon mengkode minhyuk dengan menjatuhkan bolpoinnya, minhyuk langsung mengerti dan meminta lembar jawaban baru karena ia membuat kesalahan. Ketika pak gurunya memberikan lembar jawaban kepada minhyuk, seok hoon langung menukar jawabannya kepada seok kyung. Setelah menerima jawabannya seok kyung dan menamai dengan namanya.

Cheon seojin sedang memeriksa resumenya Anna Lee, untuk melakukan wawancara tutor matematika. Ketika Anna Lee datang Seojin meperhtikan penampilan Anna Lee dari atas sampai kebawah.

  • Bagikan